Part 1

2.8K 77 8
                                    

"Mariana".. Panggil sang sahabat berlari menelusuri koridor campus

"Margareth.."

"Apa kau tau ana, akan ada mahasiswa baru di campus kita.."

"Benarkah?"

"Hmmm.. Seorang pria tampan.."

Mariana dan Margareth berjalan menuju kelas mereka.. Saat mereka sedang asyik mengobrol, dosen wanita paruh baya memasuki kelas di ikuti dengan seorang pria tampan.

"Good Morning class.."

"Morning mrs".. Jawab para mahasiswa dan mahasiswi serentak

"Kelas kita kedatangan mahasiswa baru.. Silahkan perkenalkan namamu.."

"Hai all.. Perkenalkan namaku Robert Sebastian.."

"Silahkan duduk robert.."

Saat siang hari.. Mariana dan Margareth makan siang di kantin campus.. Saat mereka sedang asyik makan, mahasiswa baru itu menghampiri mereka.

"Hai girls.."

"Hai".. Jawab margareth

"Boleh aku bergabung dengan kalian?"

"Silahkan robert".. Kata margareth

Robert duduk di hadapan mariana.. Ia pandangi wajah cantik gadis itu.. Mariana yang sedang asyik menyantap makanannya tidak merasa terganggu dengan tatapan robert.

Satu bulan telah berlalu.. Robert, Mariana dan Margareth sudah menjadi teman yang akrab.. Tanpa sepengetahuan mereka, mereka terlibat cinta segitiga.

Hari ini robert akan menyatakan perasaannya kepada seorang gadis.

"Margareth".. Panggil robert menghampiri margareth yang sedang membaca novel di bawah pohon yang berada di halaman depan campus

"Ada apa rob?"

"Berdirilah.."

Robert langsung memeluk margareth begitu margareth berdiri.

"Robert.."

"I Love You.."

Margareth tertegun mendengar perkataan robert.. Ia tersenyum bahagia.

"I love you to robert.."

Robert melepaskan pelukkannya.. Senyum bahagia masih menghiasi wajah margareth.

"Apa dia akan menjawab seperti itu?"

Senyum margareth langsung hilang mendengar pertanyaan robert.

"Dia siapa?"

"Siapa lagi margareth? Iya MARIANA".. Jeeeduuuaaarrr.. "Kau menjawab seperti itu karena kau sudah tau bukan kalau aku akan menyatakan perasaanku kepada mariana?"

"I.. Iya tentu saja aku sudah mengetahuinya.. Jadi segeralah kau nyatakan cintamu itu.."

"Baiklah.."

Robert mencari mariana di kelas mereka.. Ia tersenyum senang begitu melihat sang pujaan hati.. Ia langsung saja menghampiri gadis pujaannya itu.

"Ana.."

Mariana mendongakkan kepalanya.. Ia tersenyum lembut.. "Hai.. Kau baru datang?"

"Iya.. Bisakah kita berbicara di taman belakang campus.."

"Iya baiklah.."

Mereka berjalan menuju taman belakang campus dengan tangan saling bertautan.

"Apa yang ingin kau katakan?"

My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang