19 Tahun Kemudian
Selama itu kehidupan terus berjalan dan pastinya sudah berubah.. Robert sudah sadar dari komanya beberapa tahun yang lalu tepat saat angelica berulang tahun yang ke 17 tahun.. Sekarang gadis itu sudah berusia 23 tahun.. Angel tidak tinggal dengan keluarga sebastian.. Ia lebih memilih tinggal di apartement yang ia beli dari hasil ia menjadi model.. Angel tinggal bersama sang manager yang adalah sahabatnya sendiri.. Angel juga tidak tinggal di kota yang sama dengan keluarga dad nya.. Alasannya karena ia sangat membenci dad dan keluarga sebastian.. Saat dad nya sadar dari koma, ia mendengar jacob mengatakan kebenarannya kepada robert.. Sejak saat itu ia tambah membenci dad nya dan membenci grandpa dan grandma nya.. Sebelum mendengar itu, ia hanya membenci dad nya karena ia berfikir kalau kepergian mom dan adiknya karena dad nya.. Tetapi saat mengetahui kebenarannya, ia menjadi sangat membenci dad nya dan di tambah membenci grandpa dan grandma nya.. Sehingga sejak saat itu ia mengikuti audisi modeling.. Begitu ia lulus audisi dan menjadi terkenal.. Ia pindah ke kota lain dan membeli apartement di kota itu dan akhirnya ia menetap di kota itu bersama sang sahabat.. Sudah 6 tahun ia tidak pernah bertemu dengan dad dan keluarga dad nya.. Sementara robert, saat ia mengetahui kebenarannya, ia begitu marah dengan dad nya.. Dan di hari itu juga ia memutuskan hubungan kekeluargaan dengan dadnya.. Sebagai permintaan maaf dari jacob, ia menyerahkan perusahaannya kepada robert.. Awalnya robert menolak.. Tetapi sang mommy memaksanya setengah mengiba.. Dan akhirnya robert menyetujuinya.. Sementara mariana, ia hidup berkecukupan bersama sang putri yang ia berinama Silvana Isabella.. Gadis remaja itu berusia 18 tahun.. Mariana bisa hidup berkecukupan karena ia bertemu dengan sepasang suami istri paruh baya yang ia tolong.. Saat ana memutuskan meninggalkan robert, ia tinggal di rumah kecil selama satu minggu.. Saat ia sedang duduk di halte, ia melihat mobil mewah berhenti.. Saat ia melihat ke dalam, di sana ada wanita paruh baya yang sedang menahan sakit di kepalanya.. Ia pun membawa wanita itu ke rumah sakit.. Wanita itu menghubungi suaminya.. Wanita itu dapat melihat kesedihan di wajah ana.. Akhirnya ia meminta ana untuk menceritakan masalah yang ia hadapi kepadanya.. Ana yang merasa nyaman dengan kelembutan wanita itu, akhirnya menceritakan kisahnya.. Wanita itu yang memang tidak memiliki anak, meminta ana untuk ikut bersamanya dan menjadi putrinya.. Dan pada akhirnya ana ikut bersama sepasang suami istri itu ke kota lain meninggalkan Los Angels.
***
Los Angels 10:00Di gedung bertingkat.. Terlihat seorang pria yang masih gagah dan tampan walaupun usianya tidak muda lagi, berdiri di depan jendela besar sedang menatap kegiatan di luar gedung perusahaannya.
"Apa aku mengangganggumu"? Tanya sang pria yang seusia dengannya
Pria yang berdiri di dekat jendela itu menoleh kebelakang.. Ia tersenyum lembut melihat kedatangan sepupunya.
"Tidak sama sekali damien.. Silahkan duduk.."
Pria itu dan damien duduk di sofa yang berada di ruangan itu.
"Kenapa kau menyuruhku datang ke LA?"
"Ini sudah waktunya aku tinggal berdekatan dengan putriku.."
"Apa maksudmu robert?"
Iya pria itu adalah robert.. Robert Sebastian.
"Aku akan ke new york.."
"New york? Kau akan tinggal bersama dengan angel di sana?"
Robert menganggukkan kepalanya.. "Kau tau bukan, kalau aku membangun perusahaan di sana.."
"Iya perusahaan yang kau bangun 5 tahun lalu setelah putrimu memutuskan menetap di sana.."
"Dan perusahaan itu sedang menurun selama 6 bulan ini.. Aku harus mengembangkan perusahaanku lagi.."
"Lalu bagaimana dengan perusahaanmu ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
RomanceAngelica, Erika dan Silvana harus terpisah karena kesalahan pahaman antara kedua orang tua mereka.. Mereka tinggal di negara yang sama namun berbeda kota.. Mereka pun mempunyai cerita cinta yang berbeda. Angelica adalah seorang model yang berusia 23...