Nicko

368 20 0
                                    

Seminggu menjelang diadakannya acara kemah khusus untuk kelas 12, para siswa siswi SMA Garuda sibuk mempersiapkan barang-barang yang akan mereka bawa nantinya. Tak hanya mereka guru-guru yang ikut untuk menjadi pembimbing dalam kegiatan kemah ini pun sibuk mempersiapkan semua peralatan dan perlengkapan kemah.

Lain halnya dengan Nicko dan gengnya. Mereka tampak terlihat tenang dan santai. Bagi mereka, persiapan adalah urusan belakangan. Yang mereka pikirkan adalah apa yang akan mereka lakukan di perkemahan nantinya.

"Eh nick, lo udah ada ide untuk acara kemah nanti?," ucap devanno. Mereka saat ini sedang  duduk santai di rooftop. Semua kelas 12 freeclass. Karena guru-guru sedang mengadakan rapat untuk acara kemah.

"Kalian semua tenang aja, gue udah punya rencana bagus buat acara nanti," jawab Nicko santai sambil mengsihap rokoknya.

"Kalo gue mah ikut aja apa rencana kalian, tapi kalo ketauan guru gue kagak ikut-ikutan ye,"ucap Jordan.

"Ah elo mah kagak asik Dan, kagak setia kawan lo," balas Guntur. Jordan memang tidak suka ikut-ikutan rencana Nicko. Karena rencana Nicko mereka hampir di skors selama 1 minggu karena ketahuan ikut tawuran.

"Lo semua tenang aja, gue cuma mau ngerjain si cupu gak bakal aneh-aneh dah,"ucap Nicko

"Cupu? Maksud lo Nayra?,"tanya Arga dan dijawab dengan anggukan dari Nicko. "Lo emang bener-bener gila ya Nick, gimana kalo si Nayra ngadu sama guru? Kita semua bisa kena masalah. Lagian acara kemah dibuat untuk kita refreshing, kita ini udah kelas 12 kalo kita di D.O gimana? Gak ada sekolah lain yang mau nerima kita tau gak," ucap Arga sedikit kesal karena rencana Nicko yang selalu membuat mereka masuk kedalam masalah.

"Gue cuma ngasih tau apa rencana gue, jadi kalo lo gak mau gabung ya itu terserah lo,"balas Nicko.

****

"Eh Nay, lo udah minta izin sama nyokap lo buat ikut acara kemah?" Tanya Afifah

"Udah sih, tapi kayaknya mama masih ragu buat kasih izin ke gue,"jawab Nayra.

"Kenapa sih nyokap lo susah amat buat kasih izin doang. Lagipula ini kan acara sekolah dan ini juga wajib loh,"ucap Vania sedikit kesal.

"Gue sih juga kesel, tapi nanti gue coba lagi ya buat bujuk mama"ucap Nayra memastikan.

"Yaudah kalo gitu pulang sekolah nanti kita kerumah nya Nayra aja gimana?" Usul Afifah.

"Emang mau ngapain?" Tanya Alisya.

"Gak ada sih, tapi kita bisa coba bantu Nayra minta izin sama nyokapnya kan?" Jawab Afifah diikuti dengan anggukan teman-temannya.

"Nah gue juga setuju tuh dengan Fifah. Gimana kalo kita coba bujuk mama nya Nayra siapa tau aja kan nyokapnya ngizinin gitu,"ucap Gissa.

"Oke gue setuju," jawab Alisya

"Gue juga setuju," jawab Vania

"Oke kalo gitu pulang sekolah nanti kita ke rumah Nayra" ucap Gissa

"Makasih ya temen-temen,"ucap Nayra. "Gue seneng banget punya sahabat seperti kalian,"sambung Nayra.

"Iya kita juga kok,"jawab Vania.

Mereka semua berpelukan dan tertawa bersama kemudian kembali menuju kelas mereka.

****

Hai guys,
Jangan lupa vomentnya yaa!
Maaf kalo updatenya agak lama

Beri komentar untuk part ini yaa!

Bad Boy Vs Nerd Girl (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang