Izin ke Perkemahan

318 19 0
                                    

Seperti yang mereka janjikan pada saat dikantin bahwa mereka akan pergi ke rumah Nayra untuk meminta izin kepada orangtua Nayra agar Nayra bisa ikut ke perkemahan.

"Assalamualaikum," ucap Nayra, Gissa, Vania, Alisya, dan Afifah serentak.

"Waalaikumsalam," jawab mama Nayra. "Eh ada kalian, udah lama banget gak kesini. Ayo masuk," ajak Santi mama Nayra.

"Iya nih tan, tugas sekolah banyak banget soalnya jadi jarang main kesini deh,"jawab Gissa sopan.

"Nggak apa-apa kok, ayo duduk. Tante bikin minum dulu ya,"ucap mama Nayra.

"Eh nggak usah repot-repot tan, kita kesini cuma sebentar kok dan ada yang mau kita bicarain sama tante,"ucap Alisya.

"Iya tan, nggak usah repot-repot. Kita cuma sebentar doang kok,"ucap Afifah.

"Yaudah kalo gitu, kalian mau ngomong apa?" Tanya Santi.

"Gini tante, kita kesini mau minta izin sama tante buat Nayra ikut ke perkemahan. Tante kasih...izin nggak?" Ucap Vania hati-hati.

"Iya tan, lagipula acara kemahnya kan wajib tan jadi tante mau kan ngizinin Nayra ikut kemah? Cuma 3 hari doang tan,"ucap Alisya.

"Iya ma, Nayra pengen banget ikut perkemahan itu, izinin Nayra sekali ini aja ma. Cuma 3 hari kok ma, boleh ya?" Pinta Nayra.

"Iya tan, lagian ada kita kok, kita pasti jagain Nayra," jawab Afifah.

"Yaudah mama kasih kamu izin, tapi kamu harus janji ini yang terakhir kalinya kamu ikut kemah," jawab Sinta.

"Iya ma Nayra janji kok ini yang terakhir kalinya Nayra ikut kemah. Makasih ya ma,"ucapa Nayra sambil memeluk mama nya.

"Makasih ya tan,"ucap mereka berempat serentak.

"Iya sama-sama,"

****

Acara kemah tinggal beberepa hari lagi, semua siswa siswi kelas 12 SMA Garuda sibuk mempersiapkan segala perlengkapan yang akan dibawa nanti. Walaupun acara kemah hanya dilaksanakan 3 hari, tetapi siswa siswi  kelas 12 sangat antusias untuk mengikuti acara tersebut dikarenakan ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk mengikuti kemah yang diadakan SMA Garuda.

"Eh guys, kalian udah siapin perlengkapan buat kemah?" Tanya Dinda.

"Udah dong," jawab Mona dan Kanaya serentak.

Mereka bertiga merupakan cewek-cewek populer disekolah. Mereka juga merupakan pentolan sekolah.

"Yaudah deh mending kita kekantin aja," ajak Kanaya.

"Yaudah yuk,"jawab Dinda.

Saat tiba dikantin, dengan tidak sengaja Nayra  menumpahkan jus mangganya ke seragam Mona. Hal itu membuat perhatian seluruh penghuni kantin tertuju pada dua orang gadis.

"Eh lo kalo jalan liat-liat dong!" Bentak Mona. "Liat nih seragam gue jadi kotor!".

"Ma..af sa..saya gak senga..ja,"jawab Nayra terbata-bata.

"Maaf lo bilang?! Lo gak liat seragam gue jadi kotor gini ha?!" Bentak Mona. Sedangkan Nayra hanya menunduk karena dirinya saat ini sedang jadi pusat perhatian.

"Nih," Tanpa meminta izin Mona langsung mengambil minuman yang ada di meja dekat dia berdiri dan langsung menumpahkan minuman tersebut ke seragam Nayra.

"Impas kan?" Ucap Mona.

Air mata Nayra sudah tidak dapat ia bendung lagi. Ia langsung berlari dan pergi ke kelasnya.  Baju seragamnya yang sudah lengket karena jus pun tidak ia hiraukan. Ia menangis sejadi-jadinya dikelas. Perasaan sedih, marah, kesal, dan malu bercampur menjadi satu. Ia tidak pernah di permalukan seperti ini didepan banyak orang.

Hai guys,
Tinggalkan jejak untuk part ini ya!
Jangan jadi SR😁

See you

Bad Boy Vs Nerd Girl (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang