di sini aku bikin spesial chapter pake bahasa baku ya^^
"Jisoo-ah bangunn.. hari ini kan kita mau piknik." Jennie menarik selimut Jisoo yang masih terlelap.
"Hhh 10 menit lagi, lagian belum jam 7." Erang jisoo, dia menarik selimutnya lagi sampai menutupi kepalanya.
"Ini udah jam 7 lewat, dasar kebo." Cibir Jennie
"Hah serius?," tanya jisoo yang langsung bangun dari tidurnya, "kenapa lo ga bangunan gue si."
Jennie be like
➖➖➖Kicauan burung terdengar bersahutan. Semilir angin meniup rambut Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa di bawah pohon rindang. Mereka sedang menggelar karpet dan menata makanan makanan yang mereka bawa.
Seluruh karpet hampir penuh hanya untuk meletakan makanan yang banyaknya melebihi ruang lambung keempat gadis di sana. Alhasil mereka menjadikan koran sebagai alas duduk.
"Makanannya banyak banget, siapa yg bakal ngabisin ni." Ujar Rose melihat makanan yang tersaji di depannya.
"Ada gue, nanti gue yang abisin." Cocor Jennie, dia mengambil sepotong besar Cheese cake lalu memasukannya ke dalam mulut.
"Aish, makan yang benar, anggun sedikit kek jadi cewek." Rose menggelengkan kepala mengetahui perilaku Jennie yang tidak pantas disebut cewek seperti tadi.
Jennie yang sedang mengunyah makan memeletkan lidah, sukses membuat Rose ingin menerkamnya, "Aish, anak ini benar benar benar.."
---
Di sisi lain Lisa sedang memotret Jisoo yang bergaya layaknya model profesional. Mata besarnya menatap ke arah kamera, disiram cahaya lembut dari sinar matahari.
"Jisoo-ah kenapa lo cantik banget si." Teriak Lisa yang terus mengambil photo Jisoo dari jarak yang lumayan jauh.
Jisoo yang mendengarnya tesenyum, "makasih," katanya, "gue juga bingung kenapa ibu gue bisa ngelahirin princess kayak gue."
Lisa tertawa, "alay ah, udah gede juga masi Suka princess."
"Bawel," tukas Jisoo, "uda selesai belum fotonya?"
Lisa mengangguk, kemudian menurunkan kameranya. Dia melihat hasil photo-photo tadi. "Bagus!" Pujinya pada diri sendiri.
Jisoo mendekat ke arah Lisa, "guenya bagus ga? Eh udah pasti bagus kan Wkwkw."
Lisa memutar bola matanya, "orang gila mana yang nge jawab pertanyaannya sendiri."
"Becanda wkwk, " tawa Jisoo.
"Lagi seneng ya? ketawa mulu." Tebak Lisa.
"Hm? Nggak.." jawab Jisoo.
"Masa sih?" Mata Lisa menatap curiga ke arah Jisoo, "lo jadian sama Jin ya?"
"Hah? Kata siapa?" Jisoo menjawab malu.
Lisa menjentikan jarinya, "wah ternyata gue bener, peje ditunggu."
"Ga ada peje peje, dompet gue lagi rata ni," kata Jisoo, "uda ah, mending kita gabung sama Rose dan Jennie." Dia menarik tangan Lisa, berusaha membuatnya berhenti bicara.
Lisa tertawa geli melihat tingkah Jisoo. "Lo masi hutang sama gue ya wkwkwk."
"Bawel ah." Ujar Jisoo geram.
-to be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
●BLACKPINK IN YOUR AREA●
FanficBLACKPINK kalau mereka ga ditakdirkan menjadi idol. ----------------- •genre : Random ✔️ •cast : BLACKPINK ✔️ EXO✔️ Cameo [segudang] ✔️ ----------------- EXOBlackpink Area ?🎟🎲