TELAT

410 56 29
                                    


5, Januari

YEY update lagi


Hari ini BP kembali ke rutinitas mereka, iya mereka uda mulai masuk sekolah setelah libur semesteran. Of course Lisa yang resolusi tahun barunya 'punya pacar' harus dandan cantik biar kaya Jisoo. kalo kata Lisa "Emang cuma Jisoo yang bisa cantik? Gua juga bisa elah"

Alhasil hari ini dia bangun pagi pagi banget rencananya sih biar waktu makeup nya banyak gitu, eh taunya baru melek 3 menit dia langsung balik tidur. Wajar si, pan si Lisa titisan kebo.

LIS BANGUN WOI! LIS BANGUN! JANGAN NGEBO MULU ELAH! -Alarm

"Astaghfirullah, BERISIK BEGO!" Lisa langsung kaget dong, gimana ga kaget itu alarm diset pake suara Jennie. sedetik kemudian Lisa baru nyadar dan dia langsung meluk alarmnya karena uda bangunin dia. Disangka Jennie beneran kali ya.

Nah dia langsung mandi tuh, semangat banget gara-gara yakin semester ini bakal dapet pacar (?). Dia make sabun baru, sampo baru, handuk baru, sampe cd aja baru. Katanya dia mau ninggalin 'Lisa' yang dulu. iya kalo bisa, setidaknya dia pernah mencoba.

di kamar mandi

"Majimak corom mamamajimak corom, majimak bamingat corom.. LOVE... " Lisa nyanyi nyanyi tuh di kamar mandi, pake pegangan gayung buat mic. Tapi Ini si Lisa nanyiin lagu siapa coba?? Kan ceritanya BP belum debut.

"Assalamualaikum yorobun~ Salken iyaa, aku Lalisa Manoban dari Blackpink! Mohon bantuannya!" Sumpah ini anak ngebet debut amat, padahal jadi trainee aja belum.

Ok, part mandi Lisa sampe sini aja iya, kalo dilanjutin bisa bisa abis satu part buat nyeritain dia mandi.

Abis mandi dia langsung make-upan ga pake baju dulu.g .
Dia pake baju tuh, seragamnya masi bau toko gitu soalnya baru dibeli.

"Baju baru alhamdulillah, dipakai di smester baru.. plakk apaan si gua" - Lisa

Nah abis pake baju dia baru make-upan pake merk 'Etude House' biar mirip anak Red Velvet katanya mah. Dia bikin bulu mata panjang ala ala Syahrini gitu napadah.

Terus dia pake sepatu sama jaket baru merk gucci, tasnya juga baru merk gucci. Iya gucci kw, yang ori coming soon.

Begitu selesai dia ngaca tuh, pose pose cantik ala model. "wagilasih, gua uda cocok jadi model ini, ko kaga ada agensi yang mau rekrut gua ye" silakan berhayal mbanya, umpung gada yang larang.

Keasikan ngaca dia sampe lupa liat jam, sekarang uda jam 7 dan sekolahnya masuk jam 7. Gimana mau berubah si mbanya kalo hari pertama aja uda telat.

"MWO?! uda jam segini.. etdah kelamaan makan ini mah." Kelamaan makan iya iya.

skip

Di bis dia desak desakan, padet parah si. Mana supirnya ugal ugalan, pengen jatoh tapi ga bisa gegara keramean.

'Inalillahi rip make-up gua, sialan ini supirnya' -Lisa

Keluar bis dia uda balik lagi ke Lisa pada umumnya. Iya, Lisa yang berantakan.

"Pengen cry tapi ntar tambah jelek, lah berarti gua ngaku gua jelek dongg? ngga ngga gua ganti deh, mau nangis tapi takut tambah cantik ntar netijen gakuat ngeliat gua gimana dong :(" -Lisa

uda tuh dia jalan lama gitu kaya ga bersemangat karena uda tau pasti telat. keasikan ngedumel sampe ga liat di depannya ada orang, alhasil dia nabrak orang di depannya dong. Badan Lisa mental edan saking kecilnya.

"Awas jatoh!" kata orang di depannya.

"Setdah gua uda jatoh baru diingetin" - Lisa
Dia ngedongak dan nemuin Kai berdiri di depannya, dalem hati dia bersyukur punya temen yang sama sama telat.

"hahaha bego ya gua" -Kai

"Banget" -Lisa

"uda buru berdiri" Kai ngulurin tangannya tuh buat narik Lisa. "Eh Lisa ya? baru nyadar gua masa Hahah.."

"emang gua beda ya?" Lisa uda seneng nih, dikira dia bikin pangling gitu.

"iya lu makin... " Kai nunduk ngeliatin muka Lisa, Lisa ngedip ngedipin matanya sok cantik gitu, "make-up lu beda nah."

"cantikan pan?"-Lisa

"iya cantik kaya tante tante" -Kai

"Sialan!"

skip

Akhirnya mereka sampe sekolah jam 8.30. Langsung kegep sama guru BK, telat beduaan dikira abis pacaran.

Jangan lupa vomment biar aku semangat lanjutinnya^^


●BLACKPINK IN YOUR AREA●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang