SPESIAL TAHUN BARU 🎉

687 38 15
                                    

Edisi telat BANGET
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

31, Desember

- Ceritanya Blackpink camping di puncak bukit buat ngabisin 'waktu setahun-nya'. Di puncak bukit soalnya kalo puncak gunung kejauhan-

7.45 pm

Sekarang Blackpink lagi ngelingker di dalem tenda. Di penghujung tahun mereka milih buat main buka bukaan.
Maksudnya buka bukaan tuh saling jujur satu sama lain Ok.

"NIH YA GUE GA SUKA SI JENNIE KALO LAGI DIEM DIEMNYA.. HOROR PARAH GILA, APALAGI KALO GUE MEGANG HP-NYA, LANGSUNG DICINCANG GUE."
Suara Lisa bener bener kenceng banget saking semangatnya. Ga tau dah ini semangat akhir tahun atau semangat ngekritik Lisa.

"Sans bosq.." celetuk Lisa, "sekarang giliran gue ya. "

"Aih sia, sabar mas si Chae duluan." -Lisa

Ketawa Rose pecah tuh. Emang mahluk receh sedunia. Si Jisoo malah Asik nge rekam kegiatan mereka. Sebagai kakak hitz dia ga boleh ninggalin momen-momen kaya gini dong. Bisa aja hasilnya estetik buat di post di instagram.

"Jis, rekam gue.. gue mau ngomong nih." Perintah Rose,

"Siap mih!" Jisoo ngebuletin jarinya jadi bentuk 'ok' gitu.

"Assalamualaikum !!" Seru Rose ngebuka buka bukaan-nya yang belum terbuka karena sebentar lagi akan terbuka. Pusing, pusing dah ni yang baca.

"Kumsalam!!" Jawab ketiga manusia lain.

"Jawab salam yang benar wahai manusia. Ulang lagi ya,, Assalamualaikum." Sekarang Rose ngucapin salam ala ala ustadzah biar bawaannya adem.

"Waalaikumsalam."

"Siapa duluan nih?" Tanya Rose, Lisa ngangkat tangan setinggi tingginya.

"Yah lu lagi ler, maap maap aja kalo hasilnya nyakitin."

"Aku kuat qq" -Lisa

Nah mereka ngelanjutin permainan ini sampe jam 9. Kalo aja si Lisa gak ngerusuh pasti permainannya bakal lebih cepet selesai.

9.30pm

Malem itu langit udah dipenuhin petasan. Jam segini aja udah rame apa lagi nanti jam 12 puncaknya. Sayangnya Blackpink lupa bawa petasan saking sibuknya packing buat daki bukit sekalian camping. Iya mereka jalan dari bawah ke atas biar ada sensasi pegel pegelnya.

"Woi Bangun, jagung lo gosong tuh." Rose ngebangunin Jisoo yang baru aja nutup mata. Dia tidur sambil duduk, tangan kanannya megangin jagung yang lagi dia bakar. Kepalanya goyang goyang ke kanan kiri depan belakang gara gara gak ada senderan buat tidur.

Jisoo ga bangun-bangun juga kan. Akhirnya Jennie ngambil jagung dari tangan Jisoo, terus dia makan tanpa rasa bersalah. Lisa yang liat langsung ngedeket ke Jennie minta jatahnya juga.

"Oit, enak banget ya lu. Bagi gue sini." Kata Lisa,

"Abisin dulu kali jagung lo." Suruh Jennie sambil ngegrogotin jagung curiannya. Itu jagung pertama Jennie, jagung yang dia bakar uda item ga keruan gara-gara overcook. Padahal niat Jennie ngebakar lama biar jagungnya beda dari yang lain. Ya.. Sebenernya bener juga sih, jagungnya jadi hangus sendiri kan.

"Kalo si Jisoo bangun, abis lu Jen." Kata Rose.

Ga ada petir ga ada badai, eh Jisoo beneran bangun abis Rose ngomong. Berasa doa aja itu omongan Rose.

"Bangsat, beneran bangun." Jennie langsung ngasih jagung yang dia pegang ke Lisa, "nih, katanya lo mau kan."

Lisa ngangkat tangannya, ngehindar, "wah, wah, jebakan nih.."

"Cot, gue lagi baik nih." -Jennie

"Ahahaha, mampus!" Seru Rose tanpa beban. Emang dia gak punya beban sih. Setidaknya buat sekarang.

"Napa pada berisik dah, ganggu aja, gue jadi kebangun kan." Siapa lagi yang bilang gitu kalo bukan Jisoo. Aslinya Jisoo bangun bukan gara-gara berisik, tapi Yaudah lah dia lagi pms jadi bawaannya begitu,

"Ahahaha, mampus!" Si Rose ngulang ucapannya lagi dong, gak ada ide lain jadi gini nih.

Mata Jisoo jelalatan ngeliat ke kanan kiri, nyari sesuatu. Jennie masih tetep ngasih jagung ke Lisa dengan cara memaksa. Mungkin kalian pikir Jisoo nyariin jagungnya/?. Tapi..

"Gitar gue mana?" Yak, Jisoo lebih peduli sama gitarnya.

Pas Jennie denger, dia langsung narik jagungnya dan lanjut makan. Tapi hidupnya udah ga tenang lagi, gara gara diganggu Lisa yang rakusnya minta ampun. Uda kea Tom & Jerry.

Rose keluar dari tenda sambil bawa gitarnya Jisoo. Udah kayak babu aja, emang dia terlalu baik buat anak anak BP.

"Sama sama" Padahal Jisoo belum bilang makasih loh, kebiasaannya Rosé begini nih.

Jisoo ngangguk aja tuh, harusnya dia bilang 'makasih' magadir emang. Jisoo ngambil gitarnya, terus di buka request lagu, "mau lagu apa nih ntar si Rosé yang nyanyi, gue main gitar aja."

"Eh apaan lo, suara gue harus dijaga buat perform di 'Music Bank' lusa." -Rosé

"Sok sokan ke Music Bank nju, padahal jadi biduan hajat ae Belom pernah." -Lisa

"Bangsat, liat aja 3 tahun lagi gue uda gelar konser di Zimbabwe."-Rosé

"Napa Zimbabwe dah, ga sekalian US aja kek," -Jennie

"Sip, di US juga. Doain gue ya Jen." -Rose.

"Jangan Mauu" -Lisa
^setan Gais.

"Ribut"
"Gue aja dah yang nyanyi, siapin mental entar pada pingsan lagi ngeliat bidadari nyanyi." -Jisoo.

"Ingin muntah belatung." -Jennie

Dengan begonya si Lisa malah ngebayangin gimana orang muntah belatung. Padahal udah tau itu bakal 'menjijikan' "JIJI ANJING,,"

"Bego, gua becanda" -Jennie

Jisoo tepuk tangan berkali kali, biar temen-temennya pada fokus ke dia. Pas semuanya udah nengok...

"AHAHAHAH, pada nengok gek," -Jisoo

"Njir Chae lu kasih dia minum apa dah" -Lisa.

Rosé cuma angkat bahu.

"Gua nyanyi lagu palette ya" -Jisoo

"Tahun baruan Yakali pake lagu galau," -Rosé

"Yang gak jadi nyanyi mah diem aja," -Jisoo

"Eits,, songong dia.." -Rosé

Hawa hawa di sana langsung berubah. Jennie dan Lisa langsung merinding. Ternyata api unggunnya mati hwhwhw.

-End

Akhirnya gantung banget asaan :v

Jangan lupa vomment ya, ❤️

●BLACKPINK IN YOUR AREA●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang