(Anita's pov)
"Anita pamit dulu om. Ini udah malem, takut dicariin papa mama." Kata gue dan papanya chanyeol ngangguk.
"Kamu anak cewek satu satunya ya?" Tanya papa chanyeol.
"Iya om. Kakak laki laki saya udah meninggal. Jadi orang tua saya bakalan kalang kabut kalo anak ceweknya belom pulang jam segini." Kata gue dan papanya senyum ke gue.
"Jaga orang tua kamu. Kamu tulang punggung mereka sekarang. Om cuma berdoa semoga aja keluarga kamu baik baik aja yaa.. Apalagi anaknya ini cantik banget, harus dijaga. Yeol, jaga dia yang bener." Kata papanya chanyeol dan chanyeol ngangguk.
"Iya pa, chanyeol jagain lahir batin." Kata chanyeol dan papanya nyubit chanyeol.
"Heh apaan lahir batin? Kamu kira udah bisa nafkahin anak orang? Nyuci baju aja dicuciin bi iyem." Kata papa dan gue ketawa.
"Yaudah deh pa chanyeol pamit anter pulang calon ibu dari anak anak chanyeol dulu ya pa. Assalamualaikum." Kita pamit dan langsung masuk ke mobil."Apa? Calon ibu?" Tanya gue dan dia nyengir.
"Iya kamu kan orangnya?" Tanya dia dan gue hanya bisa senyum. Sebegitunya dia ngeharapin gue dari dulu.
Gue tau dia seneng banget pasti.
Gue juga sih. Dia makin menunjukan sikap aslinya dia, bukan yang galak dan nyebelin itu lagi.
Tapi who knows dikantor dia gitu gak sama gue? Wkwk
"Oh iya aku gaenak nih bawa kamu malem malem pulangnya. Beliin makanan buat orangtua kamu dulu kali ya? Mereka sukanya apa?" Tanya chanyeol.
"Gausah yeol. Ngerepotin. Mereka pasti udah tidur juga." Kata gue dan emang iya sekarang udah jam 10.
"Gapapa. Aku gabisa kalo gak kayak gitu. Udah kebiasaan. Bertamu kerumah klien klien aku aja bawa makanan. Beli martabak aja gimana?" Tanya chanyeol dan gue ngangguk. Seneng lah gue martabak is my happiness!
"Kok kamu yang seneng? Wah jangan jangan----" kata chanyeol.
"Hehe aku suka martabak. Yang keju nya buanyaaaakkkkk..... Beli itu yayayaya yang?" Gue manja kalo urusan makanan tq.
"Ulang tadi yang paling akhir ngomong apa?" Tanya chanyeol dan gue cubit lagi.
"Gaada pengulangan. Cepetann belinya!! Nanti abangnya tutup." Kata gue dan dia senyum"Iyaaa sayang." Melting ainggg :(
[skip]
Kita udah didepan rumah gue sekarang, dan sekarang jam 11 malem
"Aku pamit ya yang. Salamin ke papa mama kamu. Besok aku jemput jadi gausah keapart aku. Bye assalamualaikum." Dia tiba tiba nyium pipi gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO, I Love You x PCY [COMPLETED]
FanfictionBos gue ganteng, tapi sifatnya.... MASYA ALLAH..... mau nangis aja rasanya :( Dalam proses editing per chapter untuk publish ulang. Receiving 1.2M readers❤️ Sequel dari CEO I Love You x Pcy : - Papa Kesayangan - Me, Zara Park WARNING : - typo berteb...