18.

19.3K 1.4K 19
                                    

(Anita's pov)
Gue udah diruangan kerja gue, dan begitupun juga chanyeol.
Gue lagi mantau saham perusahaan kita dan tiba tiba ada yang manggil
"ENENG NITA MAEN YOKK..." Teriakan siapalagi kalo bukan kang baek?
"Kenapa kang?" Tanya gue sambil masang muka nahan kesel.
"Maneh ada gunting kuku engga? Kuku aing gak rata nih." Kata kang baek.
"Hah? Mana coba liat." Dia nunjukin jarinya yang sungguh lentik dibanding gue.
allahu, gue cewe normal bukannsih?
Tangan gue kek kuli soalnya hehe :(
"Bentar cek laci dulu." Kata gue dan kang baek ngangguk.
"Yaah kangg... Rusak." Kata gue sambil nunjukin gunting kuku yang udah gak berwujud gunting kuku. Gue baru inget
waktu itu ke injek heels nya bella hehe.

"Kenapa ga dari tadi kek maneh ngomongnya hadeh pusing aing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa ga dari tadi kek maneh ngomongnya hadeh pusing aing." Kata kang baek.
"Kan baru ngeceknya sekarang atuh kang. Tanya yeri atau bella coba." Kata gue dan akhirnya...
"YER MANEH ADA GUNTING KUKU ENGGA?" Tanya kang baek.
"Nih. Nyewa goceng per jam." Kata yeri dan kita semua diruangan pada ngakak.
"Parkiran mall kali ah goceng se jam." Kata bang chen.
"Heh yeri maneh teh gak ada baik baiknya ke aing ya. Dosa apa sih aing sama maneh?" Tanya kang baek.
"Dosa lo? Banyak kang." Kata yeri dengan polosnya.
"Serius aing atuh yer..." Kata kang baek.
"Iye udeh pake aje. Gue sibuk nih urus obligasi." Kata yeri.
"Akhirnya maneh baik.... Makasih atuh yer." Kata kang baek sambil noel noel pipi yeri.
"EKHMMMMMM KESELEK GUA." Kata bella dan kita semua ketawa.
Keknya bakalan jadian mereka wkwk
"HEH MANEH MANEH KERJA SANA GAUSA KETAWAIN AING." Kata kang baek dan kita jadi balik kerja lagi. Kalo marah kang baek serem kek emak kost kost an.

[skip]
Sekarang jam 11 siang dan gue siap siap menuju rs hermina. Gue naik ojek ajadahh
Yahhh gopay gue abis lagi :(
"Bang chennn, pinjem aplikasi grep donggg... Gopay gue abis." Kata gue.
"Nihh... Mau kemana lu nit?" Tanya bang chen.
"Mau ketemu temen lama gue. Udah janji." Kata gue dan bang chen ngangguk.
"Eh gak ngomong ke pak bos lu nit?" Tanya bella.
"Udah tau doi kok. Bye guys! Ogut balik lagi kok entar sebelum jam 2." Kata gue dan mereka lambain tangan ke gue.
Gue juga udah order terus udah screenshoot juga buat bukti keabang grepnya hehe

[skip]
Gue udah didepan kantor, nunggu didepan trotoar kantor.
Tiba tiba ada abang grep
"Atas nama Chen Jongdae..." Kata abangnya. Yap memang ada beberapa abang grep didepan trotoar kantor.
"Iya pak saya." Kata gue dan bapaknya ngasih helm.
"Ini rumah sakit hermina ya bu?" Tanya pak asep.
"Ehiya pak..." Cuss lahh kita kesana
Gue belom ijin lagi ke chanyeol, karna gue juga diuber waktu
Takut balik sampe kantor jam 2an
Sabodo teuing lah

Gak lama, sampailah gue di rs hermina.
Tiba tiba hape gue geter

Drtt drttt

Line

Eunwoo : gue di taman belakang rumah sakit
Eunwoo : kesini aja

Anita : ok
Read

Gue berjalan ngelewatin lobby rumah sakit, dan nanya ke suster kalo taman belakang tuh di deket mana
Setelah gue udah tau dimana letaknya, gue menuju kesana dan ngeliat banyak orang yang lagi dikursi roda didampingin suster. Gue gatau dimana si kak eunwoo.

CEO, I Love You x PCY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang