(Anita's pov)
Gue sekarang lagi ditaxi menuju kantor gue.
Mungkin orang pada heran kali ya kenapa gue nyampe kantor jam 2an gini.
Harusnya kan juga paling engga setengah 2 gue udah sampe. Macet gila jalanan sampe pusing gue liatnyaGue berjalan menuju ruangan pacar gue dulu, gue ketok pintunya dan masuk kedalem.
"Kamu udah makan yang tadi?" Tanya gue dan dia diem aja sambil baca berkas gitu.
"Jawab dong kalo aku nanya." Kata gue dan dia noleh ke gue."Kalo gaada kepentingan kamu bisa keluar dari ruangan saya. Saya gak suka ada karyawan yang telat padahal udah di tolerir." Kata chanyeol dan gue langsung natep dia aneh.
"Maksud kamu gimana? Aku kan udah ngomong pas sebelum kita berangkat ke kantor?" Protes gue.
"Saya sibuk. Silahkan keluar, saya lagi banyak kerjaan. Cepet!" Gue akhirnya keluar dan masuk ke ruangan gue lagi.
Dia kenapa sih?
Gue salah apa coba?
Gue kan udah ijin woi sama diaPas gue masuk ruang kerja gue, mereka ngeliatin gue.
"Kenapa pada ngeliatin?" Tanya gue.
"Lo kenapa sih telat tumben? Rumah temen lo jauh?" Tanya bella.
"Gue ke rumah sakit. Temen gue kena kanker darah. Gue gaenak kalo gak jenguk. Kasian dia harus di radiasi terus." Kata gue.
"Oalahh cepet sembuh ya buat temen lo." Kata bang umin, bang chen, dan bella.
"Makasih guys. Yeri mana?" Tanya gue.
"Balik dia. Diare kambuh." Kata bella dan gue ngangguk.Tiba tiba telepon kantor bunyi
"Halo selamat siang dengan Anita divisi trisuri. Ada yang bisa saya bantu?" Tanya gue.
"Ini gue nit, kyungsoo. Bisa ke lobby gak? Ada yang mau nemuin bos." Kata kyungsoo.
"Lah kan elu sekretarisnya pak soo." Kata gue gemes. Lagian tugas gue apaan? Gue aja diusir dari ruangan dia
"Udah cepet elah. Gue harus gantiin pak boss rapat di bogor nih. Sore ini berangkat gue. Ok? Titip ni orang ya nit. Pake dress item pokoknya tu cewek." Kata kyungsoo dan dia matiin sambungannya.
Hmm wait
Cewek?
Pake dress?
Mau ketemu pacar gue?
Ada something pasti iniGue akhirnya lari ke lift macem orang gila
Dan sesampainya di lobby, bener ada tuh cewe
"Permisi mba tadi yang ditemenin pak kyungsoo ya?" Tanya gue.
"Iya. Kenalin saya Irene. Bisa ketemu yeollie gak?" Tanya dia.Yeollie?
YEOLLIE?!Panggilan macem apa itu, bahkan gue gak pernah manggil dia kayak gitu
"Yeollie siapa ya?" Tanya gue sok gatau.
"Chanyeol. Park chanyeol." Kata irene itu dan gue ngangguk.
"Oh ikut saya ya. Saya anterin." Kata gue dan kita sekarang di lift.
"Kamu kerja dibagian apa?" Tanya dia.
"Trisuri yang merangkap asisten bos mba. Mbanya sendiri pacarnya pak bos ya? Duh maaf saya lancang ya..." Kata gue dan dia tertawa doang.
"Oh gitu... Iya betul hehe." Kata dia dan hati gue kek tertohok.
GILA JADI SELAMA INI GUE TUH APANYA CHANYEOL?
NGOMONG LO SINI KERUPUK KULIT KALO LO DULU NGAREPIN GUE
TAPI NI CEWEK? HELL!Pengen teriak, pengen nangis gabisa
Hhh
Sabar
Tabah
Disayang allah :)Ting!
Pintu lift kebuka dan gue nganterin mba irene ke ruangan pak bos. Males gue nyebur dia pacar gue saat ini.
"Permisi pak bos. Ada mba irene yang mau nemuin yeollie. Permisi mba irene saya pamit dulu lanjut kerja." Kata gue dan irene ngangguk.
Chanyeol masih natep gue tajem atau apalah gue gak bisa artiin
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO, I Love You x PCY [COMPLETED]
Fiksi PenggemarBos gue ganteng, tapi sifatnya.... MASYA ALLAH..... mau nangis aja rasanya :( Dalam proses editing per chapter untuk publish ulang. Receiving 1.2M readers❤️ Sequel dari CEO I Love You x Pcy : - Papa Kesayangan - Me, Zara Park WARNING : - typo berteb...