(Chanyeol's pov)
Gue udah sampe rumah sama anak dan istri gue, pegel juga nyetir udah gitu macet jalanan hampir 3 jam sampe apart.
"Papaaaa.... rara mau nonton pororo." Anak gue lari nyamperin gue yang lagi duduk di sofa depan tv.
Nita? Dia lagi masak bikinin makan malem hehe
Btw masakannya enak enak loh, betah gue mah kalo begini wkwk"Sini... jangan lari lari ya rara. Nanti kalo kepentok gimana?" Rara ngangguk dan duduk samping gue sambil nontonin kartun kesukaan dia.
"Raaa... papa kedapur dulu ya. Nanti kalo makanan udah jadi, papa panggil rara ok?" Kata gue.
"Rara maunya makan sambil liat pororo." Kata rara.
"Makan dimeja makan sayang." Kata gue dan rara malah mengganti posisi tiduran di sofa.
Mukanya lesu banget.
"Rara ngantuk?" Tanya gue.
"Engga pa. Rara capek aja pa." Gue ngangguk dan nyamperin istri gue."Mau cobain gak pa, pastel? Enak deh tadi pagi aku beli tapi lupa dimakan hehe." Kata nita.
"Mana cobainnn..." gue gigit langsung pastel yang ada ditangan nita.
"Enak gak? Yang jualan nasi uduk yang dibawah itu lohh yang jual." Kata nita.
"Enak bun." Kata gue sambil ngunyah.
"Rara mana?" Tanya nita.
"Nonton pororo. Itu rara kenapa lesu gitu? Coba tanyain bun. Aku mau siapin piring buat makan." Kata gue dan nita ngangguk.Ya beginilah keluarga kita, peran kita saling kerjasama.
Gue harus berusaha mengerti istri, begitupun istri ngertiin gue.
Kalo gak begitu, udeh berantem mulu kali ya? Wkwk(Anita's pov)
"Rara kenapa diem gitu? Ngantuk?" Tanya gue sambil elus elus kepalanya.
Pas gue pegang, dia agak demam.
"Kamu sakit sayang? Tenggorokannya sakit engga?" Tanya gue dan rara diem doang. Mungkin dia lesu jadi ga semangat.
Chanyeol langsung lari ke ruang tv dan megang dahinya rara"Bun rara demam ini... mau kedokter engga?" Tanya chanyeol.
"Yaudah rara makan ya bunda suapin. Abis itu minum obat terus bobo." Gue ke dapur dan ngambilin makanan buat rara.
Chanyeol kalo anak sakit, dia pasti panik.
"Bun, apa ke dokter aja ya?" Tanya chanyeol.
"Anaknya gamau pa. Lemes keliatannya." Kata gue.
"Yaudah rara makan, abis itu minum obat ya. Bobo. Besok pagi kalo masih sakit, kita ke dokter." Kata chanyeol dan rara ngangguk.
"Sini papa pangku ra." Kata chanyeol dan rara nurut. Dia dipangku chanyeol sambil gue suapin sop ayam.
Chanyeol suka sama sop ayam buatan gue jadi dia request wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO, I Love You x PCY [COMPLETED]
Fiksi PenggemarBos gue ganteng, tapi sifatnya.... MASYA ALLAH..... mau nangis aja rasanya :( Dalam proses editing per chapter untuk publish ulang. Receiving 1.2M readers❤️ Sequel dari CEO I Love You x Pcy : - Papa Kesayangan - Me, Zara Park WARNING : - typo berteb...