5

3.6K 204 0
                                    

"gue gak ikut"

"kenapa? Bukanya kepala sekolah udah bilang kalo lo bakal jadi ketua osis 2 tahun? " tanya Namjoon.

"gue sibuk, ada hal lain yang lebih penting untuk gue urus, lagian osis gak butuh gue, tapi sebaliknya"

"mungkin Jisoo cocok jadi ketua osis selanjutnya" lanjut Suga enteng.

Mendenngar namaku disebut, aku mendongak, kenapa dia malah mebawa-bawa aku, lagipula aku memang berniat mengikuti osis, tapi bukan sebagai ketua osis.

"bener, tahun lalu juga kepala sekolah pengen ketua osis sekolah kita itu Suga atau Jisoo kan, tapi karena Jisoo gak mau jadi Suga yang naik pangkat"

"jadi tahun ini kebalikannya? Suga yang ngundurkan diri terus Jisoo naik pangkat? "

"GAK! Suga bakal ikut osis, dan dia bakal tetep jadi ketuanya. " tegasku

"kenapa lo jadi ngatur gue? " tanya Suga tak terima

"gue gak ngatur lo, tapi itu kewajiban lo, kepala sekolah sudah bilang kalo lo bakal jadi ketua osis selama 2 tahun, jadi lo gak bisa ngelepas tanggung jawab itu" kataku masih dengan nada tegas, pandanganku menatap lurus tepat pada bola mata Suga yang ada didepanku.

"lo bisa ngegantiin gue, gue punya urusan yang lebih penting, dan kalo gue tetep ikut organisasi urusan gue gak bakal terurus" jelas Suga

Kulihat orang sekitar, mereka hanya diam melongo memperhatikan perdebatanku dengan Suga, apa mereka tidak berniat membela?

"gue bakal bantu urusan lo itu, tapi lo harus tetep ikut organisasi ini, karena gue gak mungkin ikut osis ini kalo gak ada lo" kataku secara spontan.

"wahh, ada apa ini? Kalian berdua nyembunyiin hubungan dari kita? " celetuk Jin heboh, kedua matanya melebar dengan mulut terbuka seolah tak percaya dengan apa yang didengarnya barusan.

"maksud lo barusan apa Soo? Lo ikut osis ini cuma karena ada Suga? Lo tertarik sama dia? Kok gak pernah cerita sih? " tanya Jennie tak percaya.

"apa yang ada dipikiran kalian semua itu salah, kalian gak perlu tau apa maksud gue, yang penting Suga harus mau ikut osis"

Tatapan mata yang semula tertuju pada Jisoo beralih ke arah Suga, menunggu respon pria itu atas permintaan Jisoo yang membuat mereka semua terkejut dengan sikap nya yang keras kepala tentang Suga.

"kalo lo janji bakal bantu urusan gue, gue bakal ikut osis lagi"

"gue janji"

¤¤¤









Hari ini adalah hari pemilihan osis baru yang membosankan menurut jisoo dan suga.Jangan tanya mengapa suga kemaren itu bisa ikut osis itu karena teman temannya yang memaksanya dan mengapa dia bisa menjadi ketua osis itu karena dia memang pandai dalam segala hal

Pagi ini jisoo berangkat pagi sekali menuju sekolah karena ia tidak mau terlambat lagi seperti kemarin

*Jisoo pov*
Saat di jalan menuju sekolah aku bertemu dengan jennie sedang naik ojek online jadi kupanggil dia aku mengajaknya agar berangkat bersamaku naik mobilku,jennie pun menyetujuinya

Setelah berpikir pikir aku memutuskan untuk menjemput rose dan lisa karena waktu masuk sekolah masih lama,aku dan jennie pun menjemput rose dan lisa

Saat di perjalanan ke sekolah

"ehh guys gimana kalo kita nginap di appartemen supaya kita enak gitu berangkat ke sekolah"usulan dari rose

"ide bagus tuh"kata lisa mendukung

[✔] Love story [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang