Sorry

467 53 136
                                    

Author pov

Siang ini Jonghyun dan Taemin sedang jalan-jalan di taman merwka mereka menikmati waktu mereka berdua.

Jonghyun sangat senang karena pacarnya ini membuatnya selalu tersenyum dengan tingkahnyaa yang lucu.

"Jonghyunie ku tinggal sebentar ya, aku ingin kekamar kecil"kata taemin lalu meninggalkan jonghyun ditaman, jonghyun bersenandung kecil sambil mengayun kan kakinya, lucu sekali orang² yang melihatnya sampai gemas.

10 menit jonghyun menunggu Taemin kembali tapi tak kunjung datang Taemin, tak lama ada seorang anak kecil memberikan balon berwarna merah dan ada surat terikat di balon itu.

"Dari siapa ini?"tanya jonghyun kepada anak kecil itu namun anak kecil itu hanya tersenyum lalu pergi. Jonghyun penasaran isi surat tersebut.

'hai jonghyunie...
Tolong kamu jalan ke deket air mancur ya'

Begitu lah isi suratnya membuat jonghyun menyernyit bingung lalu ia berjalan ke arah air mancur dan duduk di sekitar sana.

Tak lama banyak orang yang datan kepadanya dan memberikan mawar merah, pink, putih kepadanya entah untuk apa.

Dia tambah bingung ketika orang2 datang kepadanya mengerumuni dia lalu tak lama seorang berjalan kearahnya dengan balon menutupi setengah badan dan wajahnya.

"Siapa?"tanya Jonghyun dan balon yang menutupi orang tadi terlepas menampakkan wajah taemin yang sedang tersenyum kepadanya.

"Happy anniversary sayang yang ke 1 tahun"kata taemin sambil tersenyum lalu jonghyun terlihat berkaca2 karena terharu.

"Happy anniversary juga taemin"kata jonghyun lalu mereka berciuman ditengah2 orang banyak sampai ada yang menyoraki mereka.

.

.

.

.

.

.

.

.

Mereka berjalan pulang karena hari mulai malam, "oh ya taeminie tadi kata eomma dan appa jam 6 mereka akan terbang ke Korea"kata Jonghyun membuat taemin yang sedang menyetir kaget.

"Hah? Benarkah? Wah bagus sekali"kata taemin sambil mengelus pucuk kepala kekasihnya.

20 menit kemudian...

Mereka sudah sampai di rumah tepat jam 6 dan mereka sekarang sedang menonton tv diruang tengah sambil berpelukan, pasangan baru anniv mah beda.

18:20

"Dikabarkan bahwa pesawat XXX mengalami kecelakaan dan membuat pesawat terjatuh di daerah 000, dan ini lah daftar korban yang meninggal dunia"berita di tv pun muncul membuat taemin dan Jonghyun kaget karena...

Itu adalah pesawat yang orang tua jonghyun naiki, mata Jonghyun membulat ketika milihat nama ayah dan ibunya di televisi.

Saat itu juga jonghyun menangis kencang taemin yang berada di sebelah jonghyun pun ikut menangis dalam diam sambil menenangkan jonghyun.

"Tidak appa! Eomma! Tidakk ini tidak mungkin"kata Jonghyun histeris mengundang para maid berdatangan.

"Tuan taemin ada apa ini?"tanya kepala pelayan yang sudah dianggap keluarga oleh jonghyun dan taemin.

"Bi... Nyonya kim dan tuan kim sudah tidak ada mereka meninggal ketika perjalanan pulang dari los angeles"kata taemin sambil menangis.

Dan saat itu Juga rumah jonghyun suasananya menjadi duka, jonghyun menangis menangis tak bisa berhenti sampai dia sesak.

"Ga ini ga mungkin! Ga mungkin eomma dan appa meninggal dunia ga mungkin!"histeris jonghyun dalam pelukan taemin.

"Sayang tenang sayang ini sudah takdir sayang relakan"kata taemin
"Nak tenang nak ini sudah kehendak dari yang maha kuasa jangan seperti ini"kata bibi kepala pelayan.

"Ga aku ga percaya kenapa disaat bahagia ini aku juga harua merasakan sakit karena kehilangan kedua orang yang aku sayang juga! Mangapa!? Mengapa tuhan sangat jahat telah mengambil kedua orang tua ku!? Kenapa bi!? Kenapa taem!?"kata Jonghyun sambil menangis.

"Sayang tenang! Aku tau kamu sedih tapi kamu ga bisa salah in tuhan! Mungkin tuhan sayang sama mereka makanya mereka harus pulang terlebih dahulu"kata taemin sambil memeluk jonghyun.

Para pelayan sudah menangis karena majikan mereka yang baik hati sudah tidak ada.

.

.

.

.

.

.

.

Jonghyun tertidur karena terlalu capek menangis. Taemin membuka telephone nya dan menelefon pihak polisi untuk konfirmasi bahwa salah satu korban itu adalah keluarga mereka.

Skip time>>>

Sudah pagi jonghyun terbangun dengan dia dalam dekapan taemin dan tak lama air matanya jatuh karena teringat kejadian semalam.

"Kenapa? Kenapa harus sekarang?" Kata Jonghyun sambil menangis dan taemin yang merasa ada pergerakan dia langsung terbangum dan melihat jonghyun menangis.

"Udah sayang jangan menangis mereka sudah bahagia disana"kata taemin.

"Iyah aku akan mencoba merelakan mereka"kata Jonghyun.

"Relakan mereka yang sudah tak ada, mereka sudah bahagia disana, mereka sudah tak tersiksa disana, mereka sudah tenang disana. Relakan mereka, kalian tak ingin mereka sedih karena kita disini masih belum relakan? Ayo kita tau mereka sudah tenang relakan mereka."

"Aku bahagia ketika kau pun sudah bahagia"

" Rest in peace"



End




Oke gaes sorry feelnya gabung2
Karena gue msh sedih soal jonghyun shinee

Gue coba relain dia gue coba banget dan kalian jg harus coba karena dia udh bahagia disana.

Ini hasil dari kesedihan gue soal jonghyun shinee

Rest in peace Kim Jonghyun

We love you 😊

Oneshoot TaeBugi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang