Face 1

483 55 10
                                    

P.s: judul sama isinya ga nyambung soalnya hampir semua judul disini dri lagu.😂

P.s.s: anjir poto di atas mirip jonghyun masa pdhl itu mas taemin kayanya sih gue jg msh ragu 😂
.

.

.

.

.

.

.

Author pov

- 05:30

"Mom! Kacamata ku mana?"teriak lelaki manis yang udah pakek baju seragam lengkap plus rambut di tata rapih. Bener2 anak culun.

"Di atas lemari mu itu loh"kata ibunya, anak lelaki tadi namanya adalah kim Jonghyun anak dari kim hye shin dan jose kim.

Jonghyun langsung masuk kekamar dan mengambil kacamata nya. Jonghyun adalah anak baru disekolah produce high school, sekolah elit yang hanya menerima 101 anak dan jonghyun beruntung karena dia bisa msk sekolah ini.

Sekolah PHS adalah sekolah yang dihuni oleh anak2 orang kaya, jonghyun sangat beruntung masuk kesekolah itu lewat jalur beasiswa jdi tak perlu meminta uang dri orang tuanya.

Ok oke balik ke topik

Jonghyun sekarang sudah diruang makan untuk sarapan sebelum berangkat sekolah.

"Hyunie kamu yakin mau kesekolah kaya gitu?"tanya ibu Jonghyun yaitu hye shin.

"Yakin mom"kata Jonghyun sambil senyum, oke deskripsi kan pakaian jonghyun...

Jonghyun memakai seragam sma PHS, bajunya dimasukan kedalam, rambut di tata seperti anak culun, memakai kacamat tebal dan sedikit bintik di pipi merahnya...
Wow anak culun sekali.

"Tapi sayang nnti klo kamu dibully gmn?"tanya hye shin khawatir kepada Jonghyun.

"Sudah lah mom pasti Jonghyunie kita bisa menjaga dirinya sendiri kok"kata ayah jonghyun yaitu jose dan jonghyun hanya tertawa khas dirinya.
(Bayangin ketawa jonghyun di night goblin)

"Baiklah mom, dad aku pergi dulu ya"Jonghyun langsung bangkit dari duduknya dan berjalan sampai kedepan pintu rumah dan memakai sepatunya.

"Hati2 ya sayang kalo ada yang membully mu bilang langsung ke mom"kata hye shin ibu Jonghyun.

Jonghyun hanya mengangguk lalu pergi meninggalkan rumah menuju sekolah barunya.

.

.

.

.

.

.

Jonghyun sampai disekolahnya dan sekarang dia sedang berada di depan gerbang sekolah yang baru beberapa murid saja yang ada.

"Huffft tenang, tenang jangan gugup"kata Jonghyun berusaha menenangkan diri nya.

Jonghyun memasuki sekolah nya dan dia sekarang sedang berusaha mencari dimana ruang kepsek.

Jonghyun celingak-celinguk (?) Dengan wajah yang sangat polos mengundang seorang lelaki mendekati nya.

"Hei kau anak baru ya?"tanya lelaki itu membuat jonghyun kaget, "e-eh iyah aku anak baru"kata Jonghyun.

"Halo namaku Kim Taemin, kamu yakin sekolah dengan berpakaian seperti itu?"tanya lelaki tdi yang bernama Taemin.

"E-eh? Yakin kok emang kenapa?"tanya jonghyun dengan muka polos "gpp kuat2 aja ya klo tiba2 kamu dibully, karena biasanya orang2 seperti kamu akan di bully"kata taemin sambil tersenyum

Oneshoot TaeBugi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang