Little

126 25 4
                                    

Hai, kalian semua pasti tau apa itu sindrom little space kan?

Ga tau?

Mari saya jelaskan.

Sindrom little space adalah dimana seseorang bertingkah laku layaknya anak kecil.

Sindrom ini biasanya akan muncul jika seseorang tersebut stress berat atau trauma dimasa dewasanya sehingga dia ingin kembali kemasa dimana dia menjadi anak kecil. Bukan berarti kita semua memiliki sindrom little space ya tetapi hanya beberapa orang yang bisa terkena sindrom tersebut.

Karena seorang yang terkena sindrom little space akan bertingkah seperti anak kecil yang tak mengetahui apa-apa, maka seorang little space harus memiliki caregiver (pengasuh) yang menjaga seorang little dan memberikan kasih sayang kepada seorang yang terkena sindrom little space.

Seperti taemin saat ini.

Taemin adalah pemuda biasa yang memiliki kekasih yang sangat imut, semua berjalan lancar namun suatu hari taemin menemukan sang kekasih terkena sindrom little space.

Taemin ga tau apa itu little space sampai temannya Kwon Hyunbin menjelaskan apa itu little space karena hyunbin sendiri memiliki kekasih yang memiliki sindrom little.

"Daddy!"

Kekasih taemin berteriak saat taemin kembali dari pekerjaannya.

"Kenapa sayang?"

Taemin tersenyum lembut ia tau pasti kekasihnya mengalami stress berat karena pekerjaan yang menumpuk sehingga ia kembali menjadu little.

"Daddy tau tidak! Tadi siang hyunie diberikan mainan baru sama daddy niel!"

Ya menjadi caregiver jonghyun bukan hanya dirinya tetapi teman-teman taemin dan jonghyun pun ikut membantu karena taemin sendiri memiliki pekerjaan yang harus diurus.

"Benarkah? Mainan seperti apa?"

Taemin walaupun ia sedang sangat lelah tapi melihat jonghyun yang tersenyum lucu dan memeluk nya dengan erat, lelahnya seperti menguap begitu saja.

"Seperti ini daddy! Daddy minhyun juga membuat kan choco cake untuk ku!"

Sekarang waktu sudah menunjukan 10.20 dan jonghyun masih bersemangat bercerita kepada taemin.

"Wah! Benarkah? Sudah bilang terima kasih belum kepada daddy minhyun?"

Taemin mengelus kepala jonghyun yang sedang bersandar kapada taemin.

"Umh!"

Jonghyun tersenyum dan mengangguk.

"Kamu kenapa imut banget sihhh!"

Taemim menciumi seluruh wajah kekasihnya karena gemas dengan tingkah jonghyun.

"Hahahaha geli daddy, daddy stop it hahahaha"

Jonghyun tertawa geli membuat taemin tak berhenti tersenyum.

"Daddy buatkan susu"

Jonghyun meminta dengan mata nya yang mungkin sudah mengantuk.

"Baiklah ayo bikin"

Taemin menarik lengan jonghyun lembut namun jonghyun tidak bangun dari duduknya.

"Daddy gendong~"

Gemas! Taemin gemas dengan jonghyun.

"Baiklah ayo"

Taemin menggendong jonghyun ala koala.

Sampai didapur jonghyun tidak mau turun dari gendongan taemin.

"Tidak~ nda mau turun~"

Taemin menghela nafas tapi dia mana bisa menolak kemauan simanis jonghyun.

"Lalu bagaimana daddy membuatkan mu susu baby"

Jonghyun tertawa kecil

"Sambil menggendongku daddy"

Taemin mencubit pipi jonghyun gemas.

"Bagaimana baby duduk disini lalu liat daddy membuat susu, okey?"

Taemin mendudukan jonghyun dimeja dekat kompor.

"Baiklah!"

Jonghyun duduk sambil menggoyang kan kakinya senang.

"Jangan sentuh pisau-pisau itu okey? Nanti jari mu bisa terlukw"

Jonghyun hanya mengangguk lalu menperhatikan taemin membuatkan susu untuknya.

"Cah! Selesai silahkan diminum baby"

Jonghyun meminum susunya sambil meminta digendong kembali.

Taemin menurutinya lalu membawa jonghyun kekamar mereka karena ini sudah larut sekali.

Setelah sampai dikamar ternyata jonghyun sudah tertidur.

Tawmun manidurkan jonghyun diranjang lalu ia mengganti baju kantor nya menjadi baju tidur.

"Selamat tidur baby"

Taemin mencium kening jonghyun lalu menyusul kealam mimpi.





Tbc








Boom! Boom!

Wassup gengs! Gue balik tiba-tiba nih grgr gue kangen akun ini hehehe.

Kaget ga lo pada tbtb nih ff update padahal udah dipindahin ceritanya wkwkwkwk

Ini cerita ada banyak versi nah versi aslinya itu sunhak di akun Athahamzah jadi jangan kaget klo kalian baca ff ku yang disana dan ada kesamaan karena little ini ada versi lumark, yoonmin dan sunhak wkwkwkw

Yang versi aslinya ya sunhak dan dibikin lah versi lumark abis itu yoonmin dan terakhir versi taebugi ini hehehe.

Semoga kalian suka sama gaya penulisan gue yang baru ya.

Jangan lupa vote and comment syg :*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Oneshoot TaeBugi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang