Face 2

357 45 6
                                    

P.s: inget judul sama isi beda jauh :v

.

.

.

.

.

Author pov

Kringgggggg~

Bunyi alarm pun terdengar dikamar anak tunggal keluarga kim

(Gue ngetik apa sih)

"Eungg~ hoamm~ jam berapa ini" kim jonghyun mengecek jam.

"Astaga!! Aku akan telat!" Jonghyun dengan cepat bangun dari tidurnya dan berlari menuju kamar mandi.

Terhitung sekarang sudah setengah bulan Jonghyun bersekolah di PHS dan dia sudah terbiasa di bully oleh anak perempuan mau pun laki-laki.

Kenapa anak perempuan membullynya juga? Karena dia dekat dengan taemin si pangeran berhati lembut, anak perempuan jaman sekarang bukan hak milik aja di cemburu in.

Oke skip

Jonghyun bersiap dengan sangat cepat, ini pertama kalinya ia telat kesekolah dan dengan cepat Jonghyun memakai baju seragam plus kacamata nya.

Ya walau skrng tampilannya acak2 an baju seragam tak rapih tapi kesan kutu bukunya sangat kental karena kacamat bulatnya.

Jonghyun segera berlari keluar rumah setelah berpamitan dengan ibu dan ayahnya.

"Ah kenapa aku bisa telat sih" dan dengan cepat Jonghyun berlari kaarah halte bus dan langsung masuk kedalam bus.

.

.

.

.

.

Jonghyun sudah sampai di halte dekat sekolah dan dengan cepat Jonghyun berlari kearah sekolah tanpa Merapi kan pakaiannya lagi.

Dan untung saja masih 20 menit lagi sekolah mulai.

"Sssttt itu siapa?" Bisik seorang siswi sambil melihat Jonghyun

"Iyah, siapa ya? Kenapa keren sekali" balas bisik seorang siswi.

Dan Jonghyun yg merasa di liatin dan di omongin langsung melihat dirinya sendiri.

"Oh my god kenapa dia imut sekali ketika mengecek seragam nya seperti anak kecil" bisik gemas siswi lainnya.

Dan Jonghyun baru sadar kalau kacamata nya jatoh saat dia berlari dan baju seragam nya aga berantakan.

"Aishh bagaimana itu jatoh dan aku tak sadar" grutu Jonghyun dan dengan cepat ia berlari kekamar mandi pria.

Jonghyun merapikan pakaiannya dan mencari sesuatu di dalam tasnya.

"Wow wow jadi ini wajah sesungguhnya seorang kim Jonghyun" seru seseorang membuat jonghyun terlonjak kaget.

Minho sudah berada di blkngnya dengan wajah yg menurut jonghyun itu sangat menyebalkan.

"Manis juga kau ya" seru minho sambil memegang dagu jonghyun dan memperhatikan wajah jonghyun.

Ini yang ditakutkan Jonghyun saat dia tak memakai kacamata, wajah imut nya terkadang membuat orang2 mendekati nya dan mengira dia perempuan.

"Le-lepasin" kata Jonghyun sambil menarik tangan minho.

(Bangsul part abis ini gue buat ulang terus nih wattpad makin error ae)

"Hahaha kalo gue ga mau lepasin gimana?" Kata minho dengan muka nyolot.

Oneshoot TaeBugi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang