Pukul 06.50 Aku sampai di sekolah,10 menit lagi bel berbunyi, untuk udah nyampe, aku turub dari parkiran menuju ruang kelasku dan mulai memasuki ruangan tertera 12 Multimedia A, dan saat itu juga aku di sambut oleh sahabat-sahabatku Dea, Seli, Hana dan Efa. Mereka adalah sahabat yang gokil, kocak dan ter ter segalanya deh,Aku bersahabat dengan mereka sejak pertama kali masuk sekolah.
Dea : "Hai gays Via udah dateng nih"
Hana : "Uhhh Via gue kangen deh sama lo" sambil mendekatiku
Livia : "iihhh apaan Han sih lebay banget lo"
Seli : "Hey Livia, gue kangen banget sama lo" ucap Seli sambil memelukku
Efa : "Eh Vi lo udah dateng, tumben lo berangkat siang"
Livia : "Iya nih fa, hampir aja gue telat, Sel lepas ngga sesak nafas nih gue" Jawab gue sambil melepas pelukan Seli
Seli : "Iya iya galak amat lo vi"
Livia : "Biarin wlee" Ucapku meledek Seli
Efa : "Syukur deh kalo gitu"
Dea : "Udah yuk kita duduk
Hana : "Vi ngomong" lo udah ngerjain PR Matematika belum"
Dea : "Iya vi, gue minta dong"
Seli : "Iya gue juga minta dong, dari semalem gue ngitung ngga ketemu" hasilnya" Ucap Seli dengan wajah cemberut
Livia : "Alhamdulilah udah ko," mengambil buku dari tas ku
Efa : "Coba sini gue mau cocokin,jawaban kita sama ngga ya..." Ucap Efa mengambil buku ku
Efa adalah sahabatku sekaligus teman terpintar di kelasku, nama lengkapnya Efa Milenia, dia selalu peringkat 1 di kelas, tapi dia rendah di Matematika, baginya Matematika itu Hal yang sulit untuk di pahami.
Seli adalah sahabatku sekaligus teman terpintar kedua di kelasku, nama lengkapnya Seli Yuliana Fernanda, dia selalu peringkat 2 di kelas, Dia lumayan di Matematika tapi terkadang dia gampang menyerah jika hasil yang dihitungnya tidak ketemu, Seli orangnya bijak namun terkadang agak lebay bahkan sangat over.
Dea adalah Sahabatku, nama lengkapnya Deandra Siva Larasanti,Dea lumayan pintar dalam Mapel Produktif, namun dia juga rendah di Matematika dan juga Fisika, Baginya Kedua mapel itu sulit untuk di di hafalkan rumusnya.
Hana adalah sahabatku, nama lengkapnya Hana Dwi Fransiska, Hana lumayan pintar di bidang kesenian salah satunya adalah Tari, bahkan dia sering menjuarai di tingkat provinsi, Jadi tidak heran, jika Hana banyak di sukai kaum Adam, Hana sangat lemah di mapel Matematika, Dia begitu malas jika ada jam mapel itu, lebih baik dia tidur dari pada dia dengerin tapi ngga paham sama sekali. Hana orangnya asyik, dan sering banget nraktir kita berempat kadang dia sedikit lebay tapi ngga sampe Over kaya seli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumput Liar
Teen FictionKehidupan ku berubah ketika aku meminta kepada orangtua ku untuk melanjutkan kuliah, Aku hanya ingin memenuhi cita-cita ayah dan nenek ku untuk menjadi seorang guru, namun harus ku kubur dalam" impianku, karna ibu ku tidak menyetujui untuk aku melan...