Chapter 6

12 2 0
                                    

Laura pov

'kenapa sih gue, kok gue gak bisa ngelupain ray sih,, nyebelin! Padahal kan gue kira dia suka beneran sama gue sampai sampai gue ngelamun kayak orang gila dan dengan gampang nya dia bilang cuma bercanda?'
Ehh kenapa gue jadi gini sih, jadi gue beneran suka sama ray? Kan gak banget masa iya sih,

" woy ra ngapain sih ngelamun terus, gue udah tau semuanya lagi" sejak kapan lala disini? Dan kenapa gue gak sadar keberadaan dia? Aduhhhh gimana kalau dia tau gue suka sama ray? Mati deh gue!

"sintia laura! Lo kenapa sih,, ohh lo suka ya sama ray? Udah deh ngaku aja" nah loh kan ketauan.

"apaan sih, gak mungkin lah gue suka sama ray, lo tau kan gimana sifat dia? Ya kali gue sama dia" bener ra lo harus buang jauh jauh perasaan lo ini, bisa gawat kalau bella tau.

"oke gue sih percaya aja sama lo, kan lo sahabat gue" jawab lala dengan senyuman yang begitu manis, mungkin kalau gue cowok udah klepek klepek.

"oh iya la gimana stev? Udah ada kabar? " gue pun tanya hubungan dia sama stev,, yaah biar gak bahas ray terus

" gue putus ra" jawab lala singkat dengan ekspresi sedih nya yang ngebuat gue prihatin, yaa gimana gak coba mereka udah pacaran hampir 1th dan putus gitu aja kan sakit pasti nya.

Aduh bilang apa yaa,, mau nanya tapi takut salah

" yang sabar ya la" akhirnya gue mengucapkan kalimat sederhana itu

"biasa aja kali gue juga akan move on dan cari pacar baru hahah" keluar deh kan aok cantiknya tapi emang cntik.

"terus lo mau move on ke siapa? "tanya gue sedikit penasaran,

" sama rayhan " jawabnya singkat dan kalimat itu membuat gue nyesek se nyesek nyeseknya. Gue harus biasa aja biasa aja oke rara biasa aja

" bukannya 1jam yg lalu lo baru debat sama ray? " oke akhirnya berhasil biasa aja jangan gugup harus biasa

" iya sih tapi kalau di pikir pikir dia itu sweet juga, di balik kejahilannya sama kita gue ngerasa kalau ada yang beda, apa mungkin dia suka sama gue? Dan gue juga mulai sadar kalau mungkin gue suka sama dia, jadi udah gue putusin untuk berdamai dwngan dia" jelasnya panjang lebar, dan hati gue pun menjadi retak mendengar ocehanya itu, tapi gue gak boleh gini gue harus dukung lala.

"oy ra lo denger gue kan? " tanya nya lagi, kan gue jadi ngelamun deh

" iya g gue denger, gue bantu lo kok" entah kenapa hati gue semakin sakit ahh udah lah lupain lupain!!

______________________________________

Jangan lupa voment

best friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang