Melainkan dia ada yang ngisi gitu, terus ditambah pake musik gamelan. Kakak pembina gue lupa kalo mau pentas seni acara sekolah mau dibidang eskul apa aja yaaaa jangan pake suara gamelan, soalnya "mereka" bisa keganggu atau kepanggil gitu. Oke udah, abis itu pentas seni diberhentikan aja dengan segala hormat. Terus anak-anak semua kembali ke tenda masing-masing .
Tiba tiba, Pas mau jalan ke tenda, kan ada tuh biasanya orang yang disuruh buat foto-foto atau buat dokumentasi kegiatan pramuka, dia kan biasa nya megang kamera DSLR gitu. Kebetulan banget dia itu temen gue, sama sama panitia pramuka juga, namanya widya. Eh waktu itu dia pingsan baru juga bubar barisan, baru juga pengen istirahat. Yaudah dia di bawa ke aula sekolah gue, terus disitu ada temen gue yang nemenin sebelum gue datang buat nengokin. Gue heran, pas gue datang kok widya kaya kesurupan gitu, aneh lah dia kaya bicara seolah-olah dia ngeliat sosok di dalam aula itu.
Jujur gue waktu itu takut, karna widya suka ngomong gajelas. Yaudah dari situ temen gue manggil guru yang kebetulan ada dan dia ngasih tau keadaan widya sekarang. Terus widya dikasih air putih sama Pak Diko kalo ga salah, gue lupa sih. Widya nya cuma nangis, nunjukin bahwa dia takut. Mungkin dia liat sesuatu, yang kami gak bisa lihat. kan kami gak ada yang bisa liat termasuk guru gue sendiri. Terus gak lama widya teriak gitu, mana tangan sama kaki nya gerak-gerak, tangannya ngegumpal terus, asli kami semua panik, waktu itu ternyata widya kesurupan. Gue sih ga pernah nemuin orang kesurupan sebelumnya, jadi gatau mau ngapain. Kata temen gue baca ayat kursi katanya, terus gue baca ayat kursi sambil teriak dan disisi lain gue juga takut gitu, tapi ya demi temen sembuh apa sih yang enggak kan. Sampe sampe temen gue yang cowok awalnya gak hafal ayat kursi jadi hafal gara-gara widya kesurupan dibacain ayat kursi kaga sembuh-sembuh kesurupannya.
Pas udah sembuh, widya teriak-teriak gitu. Seketika adik kelas gue malah ada yg kesurupan juga, terus yang kesurupan itu teriak-teriak lagi abis itu ada yang kesurupan lagi abis itu teriak lagi kesurupan lagi. Dan jadilah kesurupan massal, yang awalnya ya cuma widya temen gue itu doang yang kesurupan. Cuman ya widya ini yg ngerasukinnya ganti-ganti gitu. Awalnya cuma teriak-teriak gajelas, dan juga sempet ada yg ngerasukin widya bilang gini : " KALIAN JANGAN GANGGU ANAK KU, PERGI KALIAN !" lol gue heran, emang widya anak siapa? Kok yang ngerasuki bilang gitu. Ehh ternyata yang ngerasukin itu Alm. Bapak nya widya, wallahu a'lam gue gatau juga, mungkin juga jin bapaknya, tapi gue gatau si ya. Terus yang paling serem yang ngerasukin widya itu cewek, tapi dia ketawa doang. Tapi sumpahhh ini paling serem soalnya ketawa nya sambil melotot sambil mata dan kepala widya gerak-gerak gitu aduh mana waktu itu gue megang tangan kiri widya, otomatis ya deket mata, gue sampe ketakutan liat mata widya yg melotot dan juga sambil ketawa kaya kunti " HIHIHIHIIHIII... SAMBIL MATA MELOTOT" saat itu juga gue tutup mata widya pake tangan gue, entah mungkin sakit kali ya karna gue teken banget mata widya saat itu tapi ya ga kerasa sakit juga si bagi widya saat itu ya karna dia kan lg kesurupan :D aduhh padahal gue nginget nya aja udah kebayang-bayang serem banget, padahal pengen lupain tapi pengalaman berharga sih hahaha kurang lebih dari jam 11 malam sampe jam setengah 5 subuh widya baru sembuh dari kesurupan nya.
Kebayang kaga kalo jd gue? Rela-rela in pegang tangan kiri dia, ngeratain jari-jari tangan dia biar kaga ngegumpal berjam-jam, huffft cape banget gueee astaga. Dan kalian tau kaga? Gue tidur satu jam doang itupun tidur nya kaga nyenyak soalnya tidur gue cuma merem doang,suara-suara berisik anak-anak yang lain kedengeran masih jelas banget. Dan bete nya lagiiiii, pas udah pagi apel penutupan persami belum juga kelar, temen gue alias rekan panitia gue kena asma, anjirt sial banget gue-___- udah jatuh tertimpa tangga lagi. Udah malamnya ngurusin temen kesurupan kaga sembuh-sembuh, paginya nolongin temen kena asma, astaga saat itu gue ngerasa, ohh berat juga ya tanggung jawab menjadi kakak panitia pramuka, semua hal yg engga terduga itu pasti aja ada. Okay, pesen gue buat kalian kalian semua :
" Jangan lah suka memberi tahu seseorang karena siapa tau dia suka tempe." Thxx sekian dari gue semoga terhibur.-ellza, 16 des 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Telaga Mistik
HorrorKumpulan cerita-cerita mistis dari pengalaman nyata. "Semakin kita takut, maka yang ditakuti akan semakin berani."