Gua orang yang realistis, jadi maksudnya kaya kurang percaya tentang cerita orang-orang yang lihat hantu, karena selain mereka gak bisa buktiin, kayak udah basi aja kalo cerita liat hantu. Gua lebih merinding denger cerita hantu yang serba kebetulan walau dicerita tersebut gak ada bagian liat hantunya. Mungkin kata-kata tersebut cukup bisa meyakinkan kalian bahwa cerita yang gua bawain tuh gak dibuat-buat. Dan gua berani sumpah ini bener-bener kejadian.
Jadi waktu gua kelas 12 di tahun 2017 lalu, gua lagi gila-gila nya belajar buat UN karena waktu itu seminggu atau dua minggu menjelang UN gua lupa. Sampe gua gak sadar udah jam setengah 2 malam apa yak. Dan gua lupa kalo gua belum sholat isya.
Jujur untuk wudhu jam segitu gua agak takut karena FYI rumah gua punya pekarangan belakang, dan dipekarangan belakang itu terdapat pohon jamblang yang umurnya lebih lama dari umur gua (bayangin). Dan kran air dirumah gua itu (tempat gua wudhu) itu tepat berhadapan sama pohon jamblang itu.
Akhirnya gua wudhu membelakangi pohon jamblang dan bener aja seperti prediksi gua, gua mulai merinding pas gua wudhu. Gua merasa ada yang lagi ngawasin gua di pohon jamblang itu. Gua wudhu cepet-cepet saat itu, abis itu gua jalan langsung ke kamar kakak gua, tempat gua sholat.
Pas mau sholat merinding gua udah hilang, dan yaudah gua udah merasa biasa lagi ya kan. Btw pas gua sholat, tepat dibelakang gua kakak gua lagi tidur dan kakak gua tuh kalo lagi tidur suka ngigo (dia doang dikeluarga gua tukang ngigo).
Dan disaat gua mulai sholat, dirakaat ke 2 atau 3. Kakak gua ngigo, dia ngomong "HMM MERINDING YA LAGI WUDHU" SUMPAH JELAS BANGET. Gua yang awalnya udah biasa aja, merinding lagi. Akhirnya gua kelarin sisa rakaat sholat gua dalam keadaan merinding. Dan pas kelar sholat gua langsung liat ke arah kakak gua, dia tidur dengan posisi orang pules banget, udah gua pastiin. Artinya gamungkin dia isengin gua. Gua kembali merinding
Dan kalo misalnya itu cuma asal ngigo atau ngelantur, kenapa kata2nya itu "HMM MERINDING YA LAGI WUDHU" seakan2 yang ngomong itu sesuatu yang lagi ngawasin gua pas gua wudhu tadi. Gua langsung buru2 tidur, bodo amat dah belajar bisa besok lagi.
Paginya gua pengen pastiin ke kakak gua kalo dia isengin gua atau nggak dan tanggepan dia, dia malah ikut merinding pas gua ceritain. Mungkin kapan-kapan gua fotoin tempat wudhunya karena gua gapunya fotonya dan gamungkin gua fotoin sekarang karena sekarang jam 1.38 wkwk.
Oiya mungkin bakal ada beberapa orang yang kritik sholat gua yang gak khusyuk lah.. Tapi sholat ga berarti nutup pendengaran kita kan? Udah gitu suara ngigo kakak gua itu bener-bener jelas.
Sekian cerita horor gua :) .. Mungkin gak seserem cerita yang biasa kalian baca. Tapi serius, pas ngetik ini aja gua masih bisa inget kejadiannya persis dan gua merinding parah wkwk
~Hans
KAMU SEDANG MEMBACA
Telaga Mistik
HorrorKumpulan cerita-cerita mistis dari pengalaman nyata. "Semakin kita takut, maka yang ditakuti akan semakin berani."