Perpisahan Pembawa Petaka

85 3 2
                                    

Jadi waktu itu pas gue masih SMP, sekolah gue ngadain acara perpisahan ke puncak, nah awalnya kita ke vila naroh barang-barang, abis itu langsung berangkat lagi ke gunung bunder. Hawa pas nyampe di lokasi (gunung bunder itu) udah gaenak, terus gue sama temen gue namanya tasya main ke sungai di bawah gunung, nah gue nya ini kayak di dorong gitu, terus kepeleset ke sungai, dan waktu itu tasya malah asik selfie aja disitu.

Nah udah mau sore gitu terus guru nyuruh balik ke vila lagi, gue, tasya, yasa, fitri, dwi sama rita milih kamar yang nomor dua deket kolam gitu, pas nyampe vila gitu langsung pada nyari makan terus masak indomie. Lalu sekitar magrib gitu dwi sama fitri mau mandi tiba-tiba dia ngejerit lari ke kasur (kamar mandinya di dalem kamar) dia bilang pas mandi kaya ada yang ngintip, terus gue sama rita ngecek gitu ke kamar mandinya tapi gak ada apa apa kan, nah terus akhirnya gue sama yasa mandi juga. Showernya bentar bentar nyala bentar bentar mati, hawanya emang gue ngerasa sumpek banget padahal kamar mandinya bisa dibilang gede, dan cuma gue sama yasa di situ, waktu itu kebetulan juga gue lagi haid, udah gitu sekitar jam 8 an kita ngumpul acara tuker kado, nari nari segala macem lah. Seingat gue kalau gak salah sekitar jam 11 an gitu semua lampu dimatiin, kita nonton gitu kan, tiba-tiba dwi sama fitri nangis ngejerit histeris gitu, terus udah itu di tenangin, diem beberapa saat, waktu itu juga pas banget ada tukang sate kelinci lewat. Gue, deva, gigih, sama anto keluar mau beli itu sate, tapi deva sama gigih malah kesamping vila (disamping vila itu ada gudang kosong dan ada ayunannya) gue sama anto iseng dong ngintip terus tasya nyamperin ngagetin gitu, nah pas itu deva pertama ngejerit terus tasya juga ngejerit lari ke kamar. Gue, gigih, sama anto ngejar mereka kekamar, terus tasya meluk gue kenceng banget, dia bilang kalo dia ngeliat mata merah besar banget, deva juga ngeliat itu, terus dengan bodohnya, gue malah ngomong "Yaelah mata doang coba semua sini penghuni yang disini keluar gak takut gue" setelah kata kata itu terucap dari ruang tengah fitri sama dwi ngejerit lagi. Gue mah kebelet pipis yaudah pipis dulu, nah terus gue keluar pengen liat nah pas gue duduk gue ngerasa aneh kaya pengen teriak tapi gue tahan malah badan gua lemes, akhirnya bisa dibilang gue kesurupan tapi gue sadar, gue inget dan gue liat semuanya. Temen cowok-cowok pada nyamperin gue megangin ini badan, terus satu kelas langsung pada kesurupan semua, cuma ada 3 cowok dan 2 guru kalo gasalah yg nggak ikut keusurupan, yang lain semua kesurupan. Terus akhirnya gue kayak sadar gitu terus muntah, saat gue liat yang lain juga udah sadar karna ada yang manggil 4 ustad waktu itu, pas gue mau jalan ke kamar ngambil baju gue ngerasa kayak lagi pengen ngejerit, pengen ketawa, gua ngerasa kayak gitu berulang ulang dan setiap itu pasti muntah.

Akhirnya pas semua udah sadar sekitar jam 1 malam, guru gue mutusin balik ke sekolah. Pas udah di bis, bisnya masih di halaman vila. Gue lagi lagi ngerasain itu, ngerasain hal yang pengen ketawa dan pengen teriak gitu. Gue ngalamin 4x di bis, dan 8x di vila. Dan waktu gue kesurupan Pak ustadnya bilang dedengkotnya alias rajanya dari penunggu situ, dia yang ngerasukin gue. Ustadnya juga bilang sebelumnya di gunung kalau gue juga udah kena sama penunggu curug disitu, nah terus di jalan gue ngerasa pengen teriak lagi tapi gue tahan, dari puncak sampe ke tangsel gue cuma diem kosong dan nahan itu, tapi gue di temenin duduknya sama rizal dia megangin jempol tangan gue gitu, pas nyampe di sekolahan jam 2an gue langsung nyelonong balik kerumah, terus karna gue ngerasa gue udah gatahan lagi, gue nyuruh ibu gue buat manggil bang yudi kerumah, bang yudi itu kakak sepupu gue yang bisa dibilang punya "kelebihan". Disitu gue nendang nendang gajelas ke tangga gitu, terus di pegangin sama bang yudi sama 2 tetangga gue, ibu gue udah nangis, gue kesurupan itu sadar dan gue inget semuanya, sampe akhirnya jam 4subuh baru ilang semuanya.

Pengirim : Migu


*tolong beri komentar yaa, kritik dan saran dari kalian sangat membantu kami. Thx....

Telaga MistikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang