moment

7 1 0
                                    

Hai minnaa...Moshi - Moshi....
(Wibu nya keluar ni anak :-\)
Gak apa apa lah, sekali - sekali, hehe.
(Terserah dah ah )

Teman - teman ku yang baik jadi kita kedatangan tamu lagi. Dia mau cerita tentang momen yang gak enak dan buat dia kesel. Ok lanjoottt....

Ok, gw mau cerita pengalaman dan momen yang buat gw paling nyebelin.
Jadi gw waktu itu mau download anime terbaru di tahun 2017. Nah,pas gw download udah hampir selesai tuh tinggal 4% lagi terus selesai, eh , malah gagal, kampret banget gk !

Tapi apa boleh buat, gw terpaksa download ulang. Ngulang sampe dua kali, ngabisin kuota yang bejibun jibun, kan ngeselin.

Udah selesai tuh downloadnya, berhasil juga akhirnya.
Paginya gw sampe di sekolah, gw nonton lah anime yang udah gw download itu. (Gw download nya di hp, jadi jangan bingung gimana cara nontonya).
Ada aja masalahnya setiap gw lagi asik asiknya nonton.
Temen gw ngeliat gw lagi nonton anime terbaru 2017.
" Wuih..ini yang keluar tahun ini kan ? Anime baru kan ?" Tanya dia.

" Iya, kenapa ?", Pertama gw gak ngecun dia nanya kayak gitu.

" Bagi dong.... Pake share it ya ?"

kampret..😑😒

Gw denger itu langsung pasang mata tajem,

Gw denger itu langsung pasang mata tajem,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira-kira kayak gitu ☝

Anak ini seenak udel nya aja minta
Gw udah susah payah, ngorbanin kuota seharga seminggu gw nabung, dia minta seenak jidat kinclong ?!!

No way dude !!
Gak bakalan gw kasih. Enak aja, download sendiri ngapa.
Jadi gw jawab aja,
" gak akan gw kasih."

" Eh...sekali aja, please!!"

" Enggak!! Lagian lu kan bisa download sendiri sih."

" Gk ada duit nya ."

"Nabung sana. Lemah amat jadi manusia "

" Naaniii !!??" ( Yap, dia juga wibu )

Setelah itu, gw keluar kelas ke perpustakaan yang adem anyem. Gak banyak yang ganggu dan gak berisik. Ada AC nya pula. Sampe sekarang gw ke perpustakaan cuman buat ngadem sama nonton doang ( Deket WiFi sih).









NB: selesai ceritanya !! 😁
Gimana ? Kalian pernah ngerasain yang kayak gini ?
Pasti ada lah..😂 termasuk aku juga.

Oiya, tadi lupa. Aku belum ngenalin temenku ini. Dia maunya di panggil ' Hatsu'. Dia temen SD yang sampe sekarang masih sering SMS an dan line an sama aku.

Ok see you 😆😆....

BAD experienceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang