PROLOG

43 6 0
                                    

suasana kamar dan rumah ku ini seperti rumah biasanya, tidak seram atau pun punya cerita horor seperti yang kalian sering dengar. aku bahkan hampir tidak percaya dengan kata "hantu" hal konyol macam apa itu orang mati yang menkut nakuti orang hidup? tidak ada. kalau pun ada paling hanya sekumpulan orang yang mengalami gangguan kejiwaan yang berhasrat ingin membunuh. 

aku tidak memihak kepada seseorang yang tidak percaya hantu atau pun yang percaya hantu, aku hanya berpikir secara logis. aku suka membaca buku, buku apapun itu mulai dari buku tahayul, sejarah bahkan sampai buku yang bergenre romance. 

aku ini anak berumur 12 tahun namaku jemie, jemie peter paul panggil saja jemie agar lebih mudah dan lebih akrab. aku tahu bahasa ku mungkin terlalu tinggi untuk anak berumur 12 tahun tapi hey guys tuhan memberikan ku kelebihan untuk bisa mengikuti pelajaran yang seharusnya belum aku pelajari.

kalian tau? umur 12 tahun biasanya duduk di bangku junior high school pada tingkat pertama. tapi aku yang berumur 12 tahun ini sudah berada di senior high school tingkat pertama. bukan aku bersombong diri atau ingin tunjuk gigi, aku hanya ingin memotivasi kalian kalau kalian membaca buku dari kecil atau keingin tahuan kalian tinggi mungkin kalian akan bisa sam dengan ku. 

dan satu hal lagi, tinggalkan tahayul tahayul konyol itu pergi lah lihat kedunia luar baca lah buku lebih banyak, maka kalian akan temukan dunia yang lebih banyak dan lebih masuk akal.







everything I write here is a composition, do not be too serious let's read more books.

I HOPE Y' ALL LIKE IT GUYS

Starting from the bookWhere stories live. Discover now