Prologue

10.3K 563 4
                                    


"Namaku Kim Taehyung, aku memiliki kekasih yang sangat kucintai bernama Park Jimin."

.
.
.

"Namaku Park Jimin, dan aku memiliki kekasih tampan bernama Kim Taehyung."

.
.

.

Park Jimin ketika masih kecil tidak memiliki sebuah cita-cita. Hidupnya sepi, ia tidak pandai dalam berkomunikasi dengan orang lain dan hal itu membuatnya tidak memiliki seorang teman.

Namun semua itu berubah ketika ia bertemu dengan Kim Taehyung, anak periang yang mendadak memaksa untuk menjadi temannya.

Taehyung membuat hidup Jimin berwarna.

Taehyung membuat Jimin merubah sifat datarnya.

Taehyung membuat Jimin menemukan cita-citanya.

Dan tanpa mereka sadari,

Taehyung membuat Jimin terjatuh ke dalam pesonanya.

.
.
.

Kini Kim Taehyung dan Park Jimin adalah anggota boyband ternama BTS.

Persahabatan manis mereka berubah menjadi kisah cinta yang tak kalah manisnya.

.
.
.

"Aku memiliki beribu alasan untuk mencintai seorang Park Jimin."

.
.
.

"Aku memiliki banyak alasan untuk mencintai seorang Kim Taehyung."

.
.
.

Kisah kasih, pertikaian, bahkan perpisahan sudah pernah dialami oleh mereka. Dan saat ini kedua pasang sejoli itu berharap bisa mendapatkan kebahagiaan yang mereka inginkan.

Tentunya dengan dukungan dari orang-orang di sekitar mereka.


Reason To Love you

.
.
.

Hai-haiii, aku bawa work baru untuk meramaikan VMinWeek2017

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai-haiii, aku bawa work baru untuk meramaikan VMinWeek2017.  Adakah dari kalian yang menantikannya juga? ><

Prologuenya fail dan gatau nyambung ama ceritanya engga :'v , tapi semoga ceritanya ngga fail 😂🔫
Intinya ini hanya kisah VMin sejak awal mereka bertemu hingga menjalin kasih💕
Diriku masih berusaha membuat drafnya sampai tamat dan bakalan ku update secara rutin dari tanggal 23-29 nanti jadi total 7 chapter (8 dengan prologue)..

Semoga ada yang suka dengan cerita ini yaa >~< love u all💕 and love our vmin too~~

Reason To Love You [VMin] √ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang