Memastikan

64.7K 3.1K 15
                                    

Jangan lupa klik bintangnya yaa💕

Clarisa POV

Kenapa sekarang rasa penasaran gue tentang seberapa deket ka Daffa sama ka Zea makin menuhin pikiran gue coba, kenapa gue tiap ketemu sama tu cowo pasti selalu kena marah, gabisa apa baikin gue sakali-kali.

kenapa sikapnya Ka Daffa ke Ka Zea alus banget, ga kaya orang sahabatan tapi malah kaya orang pacaran.

Dia kan udah kasar sama gue, udah bentak-bentak gue, marah-marah. Ngapain juga gue mikirin dia?!

"arghh.. Apaan nih. Ko gue jadi mikirin si cowo galak sihh.." rasanya teriak kaya gini aja gapuas.

Masa iya gue cemburu sih, kalo perlakuan Ka Daffa ke Ka Zea baik kan karna emang mereka sahabatan, lah sedangkan gue siapa nya, yang ada nyari masalah terus sama dia, diomelin terus.

mereka tu sahabatan apa pacaran sih, cewe disekolah banyak kali masa yang diajak ngobrol cuma Ka Zea doang!

trus pulang sekolah nemenin ka Zea nunggu jemputan, mana tas nya dibawain segala.

Udah gitu mau-mau an njemput Ka Zea ke toko buku, nemenin makan, nganterin pulang pula. kaya lagi ngeDate.-

Tapi kalo gue cuma nanya sama diri gue sendiri kaya gini ya siapa juga yang mau jawab, apa besok gua coba tanya Jihan sama putri ya, kalo ga ke Ka Axel sama ka Riko mereka kan baik sama gue.

***

🌿 jam istirahat kali ini gue harus manfaatin waktu sebaik mungkin, yang pertama gue harus mastiin ke Putri sama Jihan.

"put, han gue mau nanya dong?"

"kenapa ris" putri memasang wajah antusias untuk mendengar pertanyaan ku.

"hmm, sebenarnya ka Daffa sama ka Zea beneran sahabatan apa pacaran sih?"

"kan waktu itu gue pernah bilang mereka itu sahabatan ris, udah lama"

"eh tapikan itu belom tentu bener juga, emng pernah ada yang denger ka Daffa yang ngomong sendiri? belom kan?? yaa mereka cocok sih" dengan wajah santai nya jihan menyanggah jawaban Putri.

"emng kenapa sih ris, kayanya lo kepo banget sama mereka berdua, jangan bilang lo gabung akun-akun fanbase nya ka Daffa yang di ig-ig itu ya hahhaha"

"apa sih han emang tampang gue sealay itu apa ck"

"apa jangan-jangan lo suka ya sama ka Daffa?"

"hah?? apaansih puttt, emm ko jadi su-suka sih, ya enggak lah! haha mana mungkin"

"ahahahaha..." Putri yang mendengar jawabanku pun langsung tertawa tebahak-bahak.

"lah ko ketawa sih put, emng ada yang lucu apa " kesalku.

"ahaha aduh ris, gue tadi tu cuma bercanda kali ck, lo jawab nya sampe gelagapan gitu hahaha.... yakali lo suka sama ka Daffa secara kan lo aja udah dibentak-bentak mulu sama dia kan" ekspersiku kini benar-benar kikuk namun berusaha bersikap biasa saja.

"nah tu lo tau, yakali kan, ckck"

***

DPK || I'm Officially Yours Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang