4

117 22 0
                                    

I hate you, I love you
I hate that I love you

- gnash feat olivia o'brien - 


**

Sungwoon menghela nafas frustasinya berulangkali. Ini semua gara gara geng bobroknya yang maksa buat nginep dan ngajak sungwoon tanding ps. Jangan lupakan permintaan mereka atas pizza dua kotak, cola dan ayam keepci satu kotak hmm. Ini semua membuat sungwoon terlambat bangun and hell, dia ada kelas pagi bu kahi, dosen terkiller sekampus. Mampus! Pikir sungwoon.
Sungwoon langsung buru buru melajukan mobilnya dengan cepat. Dia meninggalkan teman temannya yang masih asyik tidur di kamarnya. Sungwoon tidak ingin idenya untuk membeli apartemen ditolak oleh mama papanya hanya karena nilai B di mata kuliahnya bu kahi.
Begitu sampai di parkiran, sungwoon melirik ke arah jamnya. Masih ada 5 menit. Itu artinya ia harus berlari ke arah kelasnya dilantai dua dalan waktu dua menit. Sungwoon berlari tanpa melihat keadaan sekitar dan tanpa sengaja ia menabrak seorang gadis yang tengah membawa banyak berkas ditangannya menuju parkiran.

"Eh, Maaf" sungwoon hanya mengucapkan itu dan langsung berlari tanpa menghiraukan siapa itu.

Yang ada dipikiran sungwoon bagaimana ia bisa sampai tepat waktu atau alasan apa yang harus digunakan agar bu kahi percaya padanya?
Sungwoon tidak tahu saja jika gadis yang ia tabrak itu gadis yang sudah beberapa hari ini diakui sebagai gadisnya, iya si gadis dengan senyum bahagia yang tempo dulu sungwoon lihat di taman gedung fk, Jennie tampak mengomel kesal setelah ditabrak dengan kencang saat akan menuju mobilnya oleh seseorang yang jennie tahu bernama sungwoon itu.

"Damn" keluh jennie saat sadar seluruh proposal kegiatan yang akan ia serahkan ke pihak sponsor jatuh dan basah semua akibat terkena kubangan air. Ingin rasanya Jennie mengutuk sungwoon menjd batu. Sudah menabraknya trus tdk minta maaf dg benar lg hmm.
Sabar jen, sabar. Jennie anak kuat. Jennie anak milkuat yg hobby nyemil biskuat. Heleh.

Jennie akhirnya jalan balik ke sekre lagi buat print semua proposal dari awal. Jisoo yang ngeliat jennie balik bingung pasalnya dia baru aja bilang mau nemuin pihak sponsor sendiri gak nungguin mino. Kok balik balik wajahnya udah ditekuk gitu. Belum ada 10 menit dia pergi padahal.

"Kenapa jen? Kok balik lagi?"

"Sialan emg itu orang. Argg gue harus print ulang semua proposal kan. Mana dapetin tanda tangan acc dosennya susah hmm"

"Sini sini minum dulu. Biar adem." Kata Bang seunghoon sambil memberi minuman dingin ke jennie.

"Cerita dulu sini, jennie kenapa?"

"Tadi nih bang ada anak yg nabrak gue seenak jidat gitu. Jadinya proposal gue semuanya basah padahal ada tanda tangannya Pak hyunsuk susah banget dapt tanda tangan dia bang" Jennie dalan mode macannya kalo gini mah.

"Udah udah. Sini abang bantuin yaa jen. Print ulang kan?" Tanya seunghoon yang hanya dibalas anggukan malas oleh Jennie.
Seunghoon langsung mencetak ulang proposal tersebut dan menarik Jennie untuk beranjak disana. Yap, seunghoon mengantarnya untuk meminta semua tanda tangan yg dibutuhkan toh dia dan pak hyunsuk sudah sangat dekat jadi muji muji dikit pasti dikasihlah tuh tanda tangan hehe

Jennie kini sedang duduk di depan sekre setelah berhasil mendapatkan proposalnya kembali dan ia sudah kelar menemui pihak sponsor yg bersedia bekerja sama pada acara kali ini. Jennie lagi memandang sekeliling dan matanya menangkap sosok familiar yang tengah berjalan sambil tertawa bersama teman temannya. Seseorang yg tidak tahu dirinya langsung kabur setelah menabraknya tadi pagi.
Sungwoon. Laki laki yang katanya sempat menatapnya tak biasa itu yang menabrak jennie pagi tadi. Jennie kesal. Benar kata Mino, Sungwoon itu sangat dingin dan memilih milih untuk dengan siapa. Mulai detik ini Jennie pikir dia akan membenci Sungwoon.

**
Instagramm
Jenjennie

♥ Liked by Cloud101, Realmino, Jichuu, and 344

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by Cloud101, Realmino, Jichuu, and 344.248 others
Jenjennie kayaknya ini yang gue butuhin buat mengembalikan mood gue -_-

View all comments

Hits101 kakakkk bete kenapa nih? post foto kakak dulu dong mau kita repost nih kak ^^

Jichuu udah jen, masih dendam aja nih bocah >.<

Realmino gue tinggal bentar elah, lo apain chu? @Jichuu

Jichuu elahh no nethink mulu lo ah, tanyain ndiri noh sama orgnya hmm @Realmino

Maetamong jagain jennie makanya no, jan ditinggal mulu untung ada gue tadi yg bantuin wkw @Realmino

Realmino bales line gue elah mbem -_-

Daddykwon Jennienya kenapa nih? Mino nakal yaa?

Jenjennie mino emang jahat kok dad :((

Optimushyun Jen, cek email ya udah saya kirim filenya.

Jenjennie okay, makasih yess mr.optimis hehe

Hanbeen makin cantik aja sih Jen :))

Realmino musnah lo @Hanbeen
Jichuu pawangnya keluar nih. Kek yg ada status aja sih kalian berdua heran gue.

Jenjennie musnah aja lo berdua @Realmino @Jichuu

Fansnyajennie Kakakkk

Guanlinlin kak jennie gue kangen :((

Realmino Jennie doang nih yg dikangenin lin?? T_T

Jenjennie jijik ih no!!!

Guanlinlin hmm -_-


Ting!
Instagramm notification.

Clouds101 started following you





Ting!
Instagramm notification.

Clouds101 send you a message.





( direct message )

Cloud101
I'm sorry.
09.25 PM


Jennie hanya bisa mengernyitkan dahinya melihat pesan tersebut. Dia merasa familiar dengan idn ig tersebut. Tapi jennie memutuskan untuk mematikan handphonenya dan tertidur untuk menyambut hari esok.

--tbc--

Gimana nih menurut kalian man teman?
Ada saran atau kritik gak nih?
Leave vomment yaa di work ini
Thank youu
Buat yg udah mau baca dan vomment di work ini.
See youuu

STRONGERR《Ha Sungwoon》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang