1

227 33 2
                                    

I like you,
it was love at first sight
I keep thinking of you
-Red flavor-

***

Sungwoon saat itu tengah berdiam diri duduk di depan ruang dosen dengan diam. Pandangannya menatap lurus ke depan dengan kosong. Masih pukul 07.30 pagi tapi dia sudah menunggu Bu Yumi, dosen yg mengurusi kegiatan mahasiswa itu datang untuk menyerahkan proposal kegiatan yg deadlinenya tinggal satu minggu lagi.

Sungwoon jika mengingatnya masih ingin meluapkan emosinya yg tengah mendidih tapi ia ingat jika ia hanya marah marah yg ada tidak ada solusinya, maka yaa satu satunya cara ia akan meraya dosen cantik itu untuk segera mengacc proposal ini agar uang segera cair dan kegiatan seminggu ke depan dapat berjalan dengan lancar.

Sudah puluhan kali sungwoon menghela nafas tanda ia sangat marah, frustasi dan sebel bercampur menjadi satu jangan lupa tampang lusuhnya dan kantong matanya yang menghitam khas orang tidak pernah tidur.

Ya, sungwoon itu ketua himpunan fakultas kedokteran dengan segudang acara gimana dia punya waktu untuk tidur? Jika hidupnya saja seperti kura-kura, ya kuliah rapat-kuliah rapat. Sungwoon memang sangat aktif dalam dunia perkuliahannya sebenarnya ini semua ia lakukan sebagai pelarian semata. Pelarian dari betapa kesepiannya dirumah. Sungwoon rindu akan hangatnya kebersamaan bersama keluarga yang sekarang terkesan mustahil.

"Eh woon, pagi bener udah ngampus lo" sapa seseorang yang langsung menghampiri posisi sungwoon duduk itu dan langsung mengambil tempat disampingnya.

"Iyaa nih jae, gue mau ketemu bu yumi" sahut sungwoon malas. Sebenernya dia diam dari kemaren itu karena dia menahan emosinya agar tidak meledak.

"Eitss, masih pagi aja lo udah ngecengin bu yumi bro hahaha" sahut jaehwan dengan tawa khasnya hingga beberapa orang yang lewat langsung menolehkan kepalanya kaget.

"Gue lagi usaha bego biar acc proposal bukan buat ngecengin dia" sahut sungwoon mulai emosi.

"Weiss, jangan marah sama orang ganteng hahaha lagian elo tuh yaa himpunan udah macem gitu aja masih aja betah banget ngejabat disana heran gue"kata jaehwan hanya dia dengarkan saja malas untuk menanggapi.

"Mending nih lo gabung ke ukm musik gue kan lumayan tuh jadi banyak fans lo hehe eh tapi lo kan udah dikenal seantero kampus yaa nyampe maba baru jebrol aja tau bang sungwoon yang mana hehe"

"Serah jae, serah" sungwoon benar-benar malas menanggapi sifat sahabatnya yang rese itu. Dia hanya tetap menatap ke depan setengah melamun setengah berharap siapapun yang lewat itu bu yumi.

Pandangan sungwoon langsung teralihkan begitu melihat sesosok gadis yang tengah berjalan tak jauh dari tempatnya berada gadis tersebut tengah tersenyum bahkan saat ini tengah tertawa bahagia bersama dua orang yang mungkin temannya itu sambil membetulkan rambutnya yang terurai itu.

Sungwoon merasa tidak pernah melihat keberadaan gadis itu sebelumnya dan kalo dua orang disebelahnya sih dia tau. Sungwoon masih asyik saja memandangi gadis itu hingga Jaehwan yang tengah berada di sampingnya saja sudah muak dikacangin.

"Woon..." sahut jaehwan sambil menepuk pelan bahu sungwoon tapi yang ditepuk masih asyik dengan gadis itu.

"woon......" kali ini jaehwan menggoyang-goyangkan tangan di depan wajah sungwoon pun dia masih tetap sama.

"SUNGWOOONN!!!" Teriak Jaehwan sambil memukul kepala sungwoon ringan hingga semua orang yang berada di taman fk itu langsung menoleh ke arah mereka ya, termasuk gadis itu. Wajah sungwoon langsung merah padam dan langsung ngacir ninggalin jaehwan yang terbengong bengong melihat tingkat sahabatnya itu.

Jaehwan hanya tersenyum singkat, dia tahu sahabatnya baru saja mengalami 'love at the first sight' yang bahasa jepangnya cinta pandangan pertama hehe.
Jaehwan langsung bertekad untuk melancarkan misinya membantu sahabatnya itu dalam mencari cinta mengingat sungwoon tidak pernah dekat dengan cewe manapun kecuali seseorang di masa lalunya.
Jaehwan langsung mengetikkan sesuatu di hpnya.

COGAN101 (6)

Jaejae kicked diawan from the group.

Minyunie : heh kenapa atuh si sungwoon di kick jae??

Hyunbee : (2)

Ongie : (3)

Nyelll : (4)

Jaejae : gue kick bentar. Gue ada rencana buat si awan hahaha

Nyell : apaan emang jae? Gausah aneh aneh deh

Jaejae : percaya aja sama gue. Gue mau comblangin si awan sm cewe fakultas sebelah. Tadi awan nyampe terbengong bengong ngeliatnya hahaha

Ongie : seriusss??

Hyunbee : yodah bikin grup baru tanpa bang awan napa sih bangsull

Minyunie : savage si hyunbin haha

Jaejae : bener juga lu bin wkw otw lur haha

Nyell : itu invite lg bang awan udah neror gue ini.

Minyunie invite diawan to the group

Diawan join the group

Diawan : jahat bener lu lele main kick gue.

Hyunbee : penting kan udah di invite lagi bang.

Diawan : tetep aja gue kesel!
Read by 6.

Diawan : kacang mahal zzzz
Read by 6.

Diawan : bangsull kalian semuaaaa
Read by 6.

.
.
.
.
.

Gimana nih chapter awal work ini lanjut atau tidak kah?
Seriously, jee butuh feedback dari kalian biar jee semangat nulisnyaa
Jee yg budak gini bisa apa? Kerjaan sedang crowded bangett jadi lama update yaa
Sorrryyyy bgt buat yg nungguin kalo ada yaa T.T *deepbow*
Okay deh jan lupa vomment itu aja pesen dari Jee
Kecup manja nih buat kalian dari Jee.
Jangan rindu, rindu itu berat wkwk

STRONGERR《Ha Sungwoon》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang