4. First Love - at first sigh?

38 9 1
                                    

Eunhee menghela nafas panjang dan melihat cafe didepannya yang cukup ramai.

"Kenapa firasatku masih tidak enak?"

Eunhee menggelengkan kepala sebentar sebelum memasuki cafe, belum sedetik ia sudah disambut senyuman hangat dari seorang pemuda tampan dengan kepala sedikit besar.

"Selamat malam, ada yang bisa saya bantu nona?"

'Ini cafe apa host club? Duh'

Begitulah kata hati Eunhee ketika melihat sambutan agak berlebih dari sang pelayan.

"Ah ne, saya datang dengan meja atas nama Jeon Jungkook"

"Jungkook? Oh oh Tae! Tae-Tae Taehyung-aaaaaah! YA TAEHYUNG-AAAAH"

Rona wajah Eunhee tentu menampakan wajah bingung ketika sang pelayan panik menyebut nama seseorang, sikap manisnya hilang seketika.

"Kenapa hyung?"

kemunculan sosok kepala dengan wajah tersenyum ala iklan pasta gigi di meja kasir membuat Eunhee dan sang pelayan terkejut.

"It... itu dia gadis yang akan dijodohkan dengan Jungkook lagi!"

Sang pelayan mencoba menjelaskan dengan bisikan sangat jelas dan terdengar ke telinga Eunhee, sungguh tidak berguna.

Tunggu, lagi? Jadi Eunhee pun bukan yang pertama?

"Oh, halo namaku Kim Taehyung, temannya Jungkook, ini kakakku Kim Jongwon"

Taehyung membungkukan badan sedikit kemudian menepuk punggung sang kakak untuk melakukan hal yang sama.

"Ne aku Lee Eunhee"

'Sialan kenapa canggung sekali, ayolah Eunhee, jadilah dirimu yang kuat!'

Eunhee lagi lagi dan lagi menghela nafasnya.

"Dimana Jungkook?"

"Ah-aduh apa!"

Belum juga dijawab pertanyaan Eunhee, ia malah melihat adik kakak yang saling pandang penuh bahasa isyarat yang tak dimengerti oleh Eunhee.

"Hyung jaga kasir saja, aku yang akan mengurusnya! Silahkan Eunhee-ssi ikuti aku"

"Ne!"

Sepertinya Taehyung bakat untuk memerintah, buktinya sang kakak juga Eunhee dengan spontan menjawab perintahnya, yang sedikit membuat Eunhee kesal.

Tapi mau tidak mau Eunhee mengikuti langkah Taehyung menaiki tangga ke lantai atas.

"Nah mari masuk ..."

Tanpa curiga Eunhee masuk keruangan yang Taehyung maksud, namun ini terlihat aneh, bukan meja kursi layaknya sebuah ruangan cafe namun yang terlihat adalah sebuah kamar perempuan, lengkap dengan meja rias.

"Kenapa-YA!"

"Ani kau tak boleh keluar sebelum aku selesai!"

Taehyung mengantongi kunci pintu disaku celana jeansnya dan tersenyum licik.

"YAAAA BRENGSEK KURANG AJAR KEMARI ATAU AKU AKAN MEMBUNUHMU!"

Sifat garang Eunhee mulai keluar, ia siap menerkam Taehyung yang sialnya terlalu gesit dan selalu menghindar.

"Nona aku tidak akan menyakiti atau melakukan hal aneh padamu! Sungguh! Percayalah! Aku bisa dibunuh Jungkook!"

Oh bayangkan saja tayangan masa kecil yaitu Tom and Jerry sedang diputar dan diputarnya cukup lama hingga Taehyung ketakutan ketika Eunhee mulai melempari barang kepadanya, ia langsung duduk berlutut, menangkupkan kedua telapak tangannya.

Secret DiaryWhere stories live. Discover now