"Katakan saja aku jatuh cinta pada pandangan pertama, kau memakai merah, aku sangat menyukai merah"Setelah berkata demikian ia duduk disamping Eunhee.
'Demi voldemort, mantra apa yang baru saja dia katakan? Jatuh cinta? Pandangan pertama? Itu Gila!'
Eunhee melebarkan mata melihat Jungkook yang tersenyum mengamati gaun merahnya.
"Sialan!"
Sekarang mata itu mencari sosok Taehyung yang ternyata keberadaannya menghilang begitu saja.
Ketika ia kembali pada Jungkook, laki-laki itu masih menatap gaunnya, reflek Eunhee mengambil majalah di meja kemudian-Plak- ia memukul kepala Jungkook.
"Lihat apa kau bocah!"
"Merah, cantik"
Jungkook tersenyum, menyangga dagunya melihat kesamping, tak berkedip walau pukulan Eunhee lumayan keras.
"Kau menjijikan!"
Senyum Jungkook tiba-tiba menghilang, merapikan rambut berantakan miliknya kemudian duduk menyandar dengan kaki menyilang.
"Katakan lagi, bisa kupastikan kita menikah besok pagi"
Jantung Eunhee layaknya ingin berhenti detik itu juga, aura Jungkook sekarang sangat menyeramkan.
'Heol, kau ini ratu kenapa kau takut?'
Eunhee berpikir sejenak memalingkan wajah dari Jungkook.
"Jadi ..."
Jungkook menyeruput hot coklat miliknya memandang Eunhee yang masih memalingkan wajah.
"Ba-"
Ucapan Eunhee terpotong melihat Jungkook memegang mug dengan kedua tangan, mengamati larutan didalamnya dengan mata membola, meniup pelan kenudian menyeruputnya.
C-U-T-E
'Ah gila!'
"Hmm?"
Jungkook menatap Eunhee yang terlihat gusar.
"Batalkan perjodohan kita!"
Eunhee menghela nafas berat, godaan lelaki tampan lebih mudah diatasi dibanding bocah imut.
"Ou oh~"
Jungkook menggeleng membuat darah Eunhee panas menjelang mendidih hingga mulutnya tak mampu mengucap kata.
Namun, setelah helaan nafas ringan/lagi, dia tersenyum.
"Gurae, kalau begitu ayo kita jalan-"
"Ke Club? Studio tato? Tongkrongan para preman? Rumah bordir? Haha jangan remehkan aku-emm... Tae tae hyung sih yang cari tahu~"
Tangan Eunhee meremat ujung gaun merahnya hingga kusut.
"Ayolah, kita ini sama seperti pantulan cermin, tak usah menpersulit ..."
Jungkook tersenyum, menyandarkan punggung, melipat tangan, matanya mengarah persis ke mata Eunhee.
"Aku tak bodoh, tato milikmu palsu, kau tak merokok, gigi bahkan bibirmu bersih, mata dan kulitmu juga clear kau tak tampak seperti pengguna obat-emm itu juga kata Tae tae hyung"
Sekali lagi Eunhee menghela nafas, semakin berat dan panjang, entah karena Jungkook yang sekarang memandang dengan mata bulat polosnya atau fakta yang baru bocah itu jabarkan.
"Jadi kau mau apa? Aku punya kekasih yang 100% tak akan pernah kutinggalkan, tak seperti kau yang punya kekasih tapi mengaku jatuh cinta pada orang yang baru kau kenal! Kau-"
"Enak saja! Aku sangat menyukai kekasihku! Perjuanganku dengannya lebih besar dari dadamu yang tepos itu!"
Belum selesai Eunhee menyelesaikan ceramah, Jungkook menepisnya dengan hal yang membuat 'gadis' itu mengangkat kursi-akan melemparnya kearah Jungkook.
"Ya ya ya aigooo Jeon Jungkook!!!"
Jungkook lari berlindung pada Taehyung yang hendak menghampiri mereka.
"Hyung~ tolong aku, tuh ada anjing galak!"
"Apa katamu brengsek ya bajingan kecil! Kemari kau!"
Taehyung yang baru datang mulai kebingungan dengan tingkah Jungkook-Eunhee.
"JEON JUNGKOOK DUDUK!"
Jungkook yang mendengar perintah Taehyung bak anjing lucu yang menurut- pun duduk tenang di sofa.
Taehyung meniup poninya.
"Aku tak akan mau membantumu lagi kalau kau selalu membuatku pusing!"
Der~ Jungkook memajukan sedikit bibirnya, untung Eunhee tak melihat kelakuan bocah imut itu, Kim Namjoon masih terbilang aman.
"Eunhee-ssi, apa kau memanggil teman-temanmu? Kami sedikit kerepotan dilantai bawah, tolong..."
"Huh? Pukul berapa ini? Shit gara-gara kau bocah brengsek ini bahkan sudah pukul 9!"
Eunhee terburu-buru melihat ponselnya dan mengintip lantai satu, terlihat jelas sekelompok laki-laki antara 9-12 orang yang sedang asik berbincang.
Queen Crew (188)
245 pesan belum dibaca
Lite 'Whats up? Kau terlalu lama Queen, tak seperti biasa, semua baik?'
Marvel Bakar
Hyun Bakar (2)
Kyum2 Lakinya bisa nendang Randa kali ha.ha.ha.
Lite Bakar Kyum
Pesan paling baru ^"Dasar ratu preman!"
"Dan kau bocah sialan masih berani padaku huh?"
Eunhee menantang, Jungkook sedikit gusar juga ketika mengintip penampilan gerombolan yang ada di lantai satu.
"Eunhee-ssi, kita bisa bicara dengan baik, aku sudah memikirkan ini sebagai win-win solution "
Taehyung berusaha menengahi leser tak terlihat diantara Jungkook dan Eunhee.
"Gurae, kemudian jelaskan padaku dan pastikan bocah sialan itu tetap diam, suaranya berisik!"
Eunhee duduk di sofa dengan anggun, layaknya tahta dan mahkota tak terlihat sudah kembali padanya.
Queen tetaplah seorang Ratu.
Tbc
Maaf slow update sudah terlampau lama, banyak realife~stuff yang harus ditata
Dan foto-foto referensi buat cerita banyak yang hilang hiks
TT
JeonBina98 mian keliatan php, bukan maksud tapi keadaan, yah emang php sih ga banyak alesan hiks
YOU ARE READING
Secret Diary
FanficSebuah diary yang menjelaskan semua rahasia, dari sesuatu yang seharusnya tidak perlu diketahui hingga yang seharusnya diungkap. Walau rahasia tetaplah rahasia, hal yang sengaja disembunyikan. Lee Eunhee, Kim Namjoon, Jeon Jungkook.