Assalamu'alaykum mblo, apa kabar? masih sehatkan!
Aku bingung nih malam ini mau kemana? Padahal ada keinginan buat keluar tapi tujuannya kemana?
Mau keluar bareng pacar tapi gak punya, Mau nongkrong tapi gak punya duit, Mau bakar-bakar tapi nanti dikira mau demo...
Slow ae....
Gua kan tiap malam kalo keluar perginya ke mesjid, Kalo pergi ke mesjid dengan niat ibadah bukankah Allah yang memberimu padala, rezeki, dan lain-lain
Jadi, Gak ada rugi-rugi nya tuh kalo ke mesjid.
Kalo pergi sama pacar 100% pasti yang keluar duit yaa laki-laki, Di zaman now ini cewek mana yang mau keluar modal untuk seorang cowok.
Mau belanja,Ongkos jalan, Makan, dan sebagainya pasti menghabiskan uang nya si cowok.
Untung-untung si cowok udah kerja, Kalo belum?Nah...kalo kongkow atau nongkrong sama teman itu biaya nya sedikit, Bisa jadi banyak kalo temen loe bilang dia lupa bawa dompet dan minjem duit loe tapi yang namanya nongkrong itu kerjanya apa? Bicara bukan?
Untung-untung bicara nya yang bermanfaat, Kalo yang tak berguna sama aja dengan anjing yang menggonggongi hantu padahal manusia gak bisa lihatTerakhir, Kalo ngadain bakar-bakar memang modalnya sangat sedikit tapi dampaknya yang besar karena asap dari bakar-bakar itu dapat mecemari lingkungan.
Kalo gak mau ada asap, Bakar-bakarnya pake kompor gas aja ya....Daripada itu semua lebih baik malam nya digunakan sebaik-baiknya misalnya hal yang paling kecil yaitu membaca hal yang bermanfaat, dzikir lebih baik.
Kamu mau gak dipanggil menantu sholeh/sholeha?
Semoga aja ya aminnn....
.
.
.
.
.
.
.Makasih udah baca, Bukan bermaksud menceramahi ya gaes tapi biar kita sadar sama-sama, bukankah author juga hanya manusia biasa yang terkadang khilaf!!
Oke jangan lupa vomment ya wassalamualaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo TalKing (Selesai)
Spiritual#1 - fresh 22-07-2018 #3 - hidayah 22-07-2018 #3 - matematika 22-07-2018 #4 - katamutiara 23-07-2018 Apa kau sedang galau? Mungkin ini obatnya Karena sesungguhnya perkataan yang baik-baik berasal dari Allah SWT dan perkataan yang buruk asal nya dar...