disinilah hyunjin, bangku belakang dekat jendela masih menjadi tempat favoritnya sejak hampir tiga tahun berlalu.
oh, note itu sudah tidak ada.
konyol bukan? padahal ia saja tidak tau apakah ini bus yang kemarin ia tumpangi atau bukan.
tapi hyunjin selalu berharap, ini adalah bus yang sama.
ia memasang earphonenya, lalu memejamkan matanya.
aroma ini, seolah-olah keluar dari musik romantis yang sedang ia dengarkan saat ini.
aroma itu, aroma gadis yang ia temui beberapa waktu lalu, seolah terekam di indera penciuman hyunjin.
bukankah hyunjin sudah terlalu gila sekarang?
ia membuka matanya, kemudian melihat gadis itu tengah tersenyum padanya.
senyum?
hyunjin menggelengkan kepalanya, ia sudah benar-benar gila sekarang.
"lo ga kenal gue?" kata gadis itu sambil tersenyum.
hyunjin terperanjat saat mendengar suara gadis itu untuk yang kedua kalinya.
hyunjin menganggukkan kepalanya, ia merasa bodoh kali ini.
"lo hyunjin anak kelas dance, 'kan?" tanya gadis itu, lagi-lagi membuat hyunjin ternganga tak percaya.
sejauh ini gadis itu mengenalnya, tapi ia sama sekali tidak mengenali gadis tersebut.
"lo pasti heran kan kenapa gue bisa tau lo?" gadis itu terkekeh, hyunjin mengernyitkan alisnya penasaran.
"lo aja yang gasadar kalo lo terkenal." tutupnya diakhiri kekehan.
akhirnya, lagi-lagi gadis itu turun lebih dulu daripada hyunjin, padahal masih butuh waktu sekitar lima belas menit lagi untuk sampai di halte depan sekolahnya.
line!
xxx: hati-hati!
read"jadi, balesan sticky notes gue sampe ke dia?"
++
sengaja pake xxx biar kepo kayak dora HAHAHA
kemungkinan besok aku gaakan update karena kuotaku bakal abis malem ini, so... sebelum part 11 silahkan tebak tebak lagi siapa gadisnya hhhhh
enjooooy!
KAMU SEDANG MEMBACA
4419 ━「h.hyunjin」✔
Historia Corta[ㅎㅎㅈ] hanya sepenggal kenangan hyunjin yang tertinggal di bus 4419. highest rank: #8 in shortstory [14/1/18] ©guanlinds, 2017