9+7 = 16 : masalah

3K 959 143
                                    

semua orang di dorm sangat tidak percaya dengan apa yang tengah dialami oleh hyunjin sekarang.

bukan suatu masalah besar jika hyunjin dekat dengan seorang gadis,

tapi kali ini, lebih daripada itu.

"hyunjin belum separah itu, ada yang tau caranya sembuhin dia?"

semuanya saling menatap satu sama lain setelah minho melemparkan pertanyaannya, mereka semua benar-benar belum percaya akan situasi yang terjadi saat ini.

hyunjin yang baru saja keluar dari kamarnya sejak malam tadi dibuat heran ketika ia melihat semua member sedang berkumpul disini.

"jin, makan dulu, perut lo kosong dari semalem." kata woojin yang dihiraukan oleh hyunjin.

"woy!" kata jisung sembari emosi sejak hyunjin mengabaikan perkataan orang yang lebih tua darinya, jisung berhasil ditahan oleh jeongin.

"jin, jangan tutup diri lo gini, kita ada disini buat lo. lo boleh luapin semua masalah lo sama kita, kita bagi masalah bareng-bareng, kita pecahin bareng-bareng." kata chan sambil menahan emosinya.

hyunjin tak bisa, ia enggan menceritakan semuanya pada mereka.

bagaimanapun, mereka tak akan bisa memahami situasinya.

namun matanya masih dipenuhi dengan emosi saat melihat seungmin yang terdiam di samping jisung.

"bangsat."

++

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

++

iyAaa begindang

btw aku baru tau, ternyata 'bangsat' dlm bhs sunda itu artinya 'maling'😂😂 tp disini hyunjin ngumpat seungmin bukan krn seungmin keciduk lg maling kok wkwkwk

4419 ━「h.hyunjin」✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang