9-7 = 2 : seragam kuning

8.3K 1.7K 172
                                    

seperti biasa, hyunjin selalu berangkat lebih awal dari seungmin yang masih terlelap dengan nyenyak di kasur nya.

ia mengambil sehelai roti lalu melahapkan kedalam mulutnya.

semua teman satu dormnya tau kalau hyunjin mengawali aktifitasnya lebih pagi dari siapapun di dorm, perlu pengecualian untuk chan.

"bang, gue berangkat." pamitnya pada chan yang memang belum terlelap sama sekali sejak mereka selesai latihan tadi pagi.

hyunjin menaruh handphonenya di saku, berniat untuk fokus pada perjalanan jauh dini hari kali ini.

tak jarang ia terlelap di dalam subway. refleks nya jangan diragukan, ia akan terbangun dengan sendirinya saat sudah sampai di stasiun tujuannya.

sampai setelahnya, ia mencari bus dengan jurusan 4419 untuk menuju sekolahnya.

mungkin aktifitas ini akan sulit jika dilakukan oleh felix yang nyatanya belum begitu banyak mengenal korea, tetapi ini hal yang sangat biasa bagi hyunjin yang selalu menjalani pagi harinya seperti ini setiap ia ke sekolah.

pada pagi itu, hyunjin yang tengah menatap suasana ramai kota seoul harus dikejutkan oleh seorang gadis yang terlelap di bahunya.

"hng?" hyunjin bingung, bagaimanapun juga ini tempat umum, dan ia sama sekali tidak mengenali gadis ini.

hyunjin tidak marah, ia malah membiarkan gadis itu terlelap sampai tujuan.

tak sengaja, sang sopir bus menginjakkan remnya secara tiba-tiba, sehingga gadis tersebut terbangun dari tidurnya.

hyunjin terdiam, tidak berniat melihat wajah gadis itu barang sedikitpun.

satu hal yang ia sadari, gadis itu memakai seragam sekolah yang sama dengannya.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


++

iya, bahasa narasinya baku ya? huhuhu aku mulai nyaman ngetik pake bahasa baku semenjak publish remedy :''')

enjoy!

4419 ━「h.hyunjin」✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang