At School...Langsung ajah gue nyelonong masuk ke ruangan nya . Tak forget juga dengan mengucap salam.
"assalamualaikum"
"waalaikumsalam"
Eh tapi yang jawab salam gue,, cem aa aa ;v
(pliss yahh ini kan lagi di bandung.Ehe.). Oh mungkin kepala sekolah disini masih muda kali ya :)."ada perlu apa?"
Langsung gue dongkak-in pala gue, ternyata dugaan gue salah :( ,ini mah salah satu siswa disini, soalnya setelan seragam nya sama kek seragam yang gue pake sekarang.
"eh anu,, pak ujang nya ada?"
Jadi nama kepala sekolah disini tuh pak Ujang, duhh bandung-able banget ;v.
"uh pak ujang nya lagi ke toilet dulu"
Jawab dia. Tak lupa dia juga jawab sambil senyum nya yang ganteng aned ;(. Sampe senyum nya ituloh keliatan banged deretan giginya yang rapi plus putih,,egh tapi sayang tu gigi dia pasang pager:(. Cem nax alay tau gak :(. Tapi dia cool, maco lagih:(.
Eghh kok.. Gue tampar pipi gue.Plakk..
"auhh"
"eh kenapa? Sini sambil nunggu pa ujang mending duduk dulu deh"
Ajak tu si cowo sama gue sambil tepuk tepuk sofa yang ada di ruangan pa ujang. Emang dah ni ruangan luas banged kaya lapangan bola ;v.
Dan gue juga sedikit ngelirik nametag nya.
'Riskii Fernando' . Oh jadi name nya Riskii toh wkwkw."siswa baru ya dek(?) pindahan dari mana dek(?)"
"ini kak dari jakarta:)"
"oh,, kenalin yah nama kaka riskii fernando"
'dah tau gue nama lo riskii-_'jawab gue dalem ati
Info:tanda petik satu('....') itu adalah gumam an dalam heart. Sekian terima kasih.
"kaka ngejabat sbagai ketua osis disini"
'oh gituh'
"adek kelas berapa(?)"
"kelas 11 kak:)"
'bah senyum gue.ewh'
"oh, kalau kaka sih siswa dari kelas 12A"
'gak nanya gue-_'
"oh:)"
Duhh krik..krik.. Banged tau gak sama ni kakel satu. Egh tapi kok gue demen ya ngeliat dia senyum, manis gituh, ganteng lagi:(.
Duhh pliss yah ini kan ceritanya gue belum bisa move on sama kaka kelas yang ada di sekolah lama gue yang dianya udah bahagia sama NewGirlFriendNya:(. Tapi pas ketemu ni orang kok gue lupa sama dia gitu ajah ya(?).
"kok ngelamun dek(?)"
Bah nanya lagi ni orang, dah tau gue lagi lamun-in elu:(.
"eh nggak kak hehe"
"eh da datang nih anak nya pak ferdian"
Syukur deh pak ujang dah dateng jadi hati gue bisa tertolong.haha.
"iyah pa"
"eh si riskii dah maen ngemodus ajah kamu"
"Bapak pintar!"
"dasar anak geblek!, yaudah yuk della bapak anter ke kelas 11A yah kamu bapak masukin ke kelas sana"
Duh masa iyah gue masuk ke kelas 11A yang notabe anak anak pinter semua. Dan gue masuk kesana lagih.
"iyah pa, aku duluan yah kak"
Gue pamitan nih sama si kakel pager gigi.
"iyah iyah, hati hati yah dek"
"dikira mau nyebrang apah, eh riskii noh si gilang nyariin kamu!"
"mau apa sih dia pak(?)"
"mana bapak tau, kangen kali dia sama kamu, ciee udah jadian yah, hahaha traktir bapak di ceu isah yah"
"ndasmu pak, amit amit jabang baby ihh dikira aku homo gituh pak ehh sorry pakk saya masih straigh"
"yaudah nih bapak nganterin dulu della,"
Tau nihh bapak aku dah pegel nungguin bapak ngobrol sama si pager gigi. Dikira aku tuh apa :(.
.
.
.Next Chap :)➡
MaafKan Aku Yah Readers ,
Sikit sikit chap nya 😄😄Lanjutin ke chap chap berikut nya ya😆..
Voment Jusseyo😄😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua (!)
AcakKisah dua laki laki satu kelas dan memiliki jabatan sebagai seorang ketua, bertemu dengan adik kelas yang baru saja masuk sekolah. penasaran lanjut baca yuk.. dilapak aku😊😊 *no baku