#authoor
Della dan pa ujang pun sampe di kelas 11A. Mereka memasuki ruangan kelas, siswa yang awalnya hening karena pelajaran bu Ida guru fisika yang terkenal killer banged di sekolah sana. Mendadak ricuh karena kedatangan mereka.
"assalamualaikum anak anak"
"waalaikumsalam pak" serempak anak anak pun menjawab.
"jadi seperti ini, maaf sebelum nya maaf yah bu ida udah ganggu jam pelajaran nya"
"iyah pak ga apa apa"jawab si bu ida
"ini kita kedatangan siswa baru, semoga kalian bisa berteman baik sama dia yah"
"iyah pak"
"gausah perkenalan lah biar mereka penasaran ma kamu wkwkwk, yaudah kamu cari bangku kosong yahh" ucap pa ujang
"ini sama aku ajah" ajak satu siswi yang ternyata dia duduk sendirian.
Dan della pun duduk di samping siswi tadi. Pak ujang juga udah pergi balik ke alam nya.wk. ke kantor maksudnya.
Dan pelajaran pun di lanjut kembali.
.
.Istirahat...
Bel istirahat pun berbunyi dan semua siswa berhamburan ke luar kelas buat go to kantin pastinya.
"eh btw nama lo siapa (?)"
Tanya siswi yang duduk bareng della."nama gue della ferdian, lo boleh panggil gue della atau adell juga ga papa,lo sendiri"
"gue rias, ngantin yu dell?"
"boleh deh"
Rias dan della pun pergi ke kantin.
-Della Ferdian
Beuh ternyata ga seperti yang gue bayangin. Ni kantin sepi ye. Gak terlalu rame ma siswa siswi. Soalnya pada bawa bekel dan pada makan di kelas. Sebagian sih.
Gue dudukin diri gue di deket bangku pojok. Rias nawarin minum sama gue. Gue iya in ajah.
Sumpah gue kagak ada akal lagi buat ni cerita😅...
Tapi gue akan usahain kok💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua (!)
De TodoKisah dua laki laki satu kelas dan memiliki jabatan sebagai seorang ketua, bertemu dengan adik kelas yang baru saja masuk sekolah. penasaran lanjut baca yuk.. dilapak aku😊😊 *no baku