Disaat aku tidak mengerti apa apa (Part 3)

14 0 0
                                    

Ibunya selalu sibuk dengan pekerjaannya,  tanpa memikirkan, bahwa ada seorang gadis yang sangat membutuhkannya. Yang hanya menginginkannya.

Suatu saat seminggu kedepan Fatimah berubah. Menjadi terlihat pendiam dan terlihat sangat tertekan. Ibu bertanya pada Fatimah tapi ai tidak menjawab. Setelah lama kemudian Fatimah bicara

"Aku ingin ibu bisa meluangkan waktu untuk Fatimah, seperti layaknya ibu meluangkan banyak waktu ibu untuk pekerjaan ibu, Fatimah ingin seperti anak anak yang lain,yang selalu diperhatikan dengan selayaknya anak anak". Ibu pun memeluk Fatimah dengan deras air mata mengalir dipipi ibu dan Fatimah.

Ibu akhirnya mengerti apa yang dimaksud oleh Fatimah, mungkin karena kesibukannya itu yang membuat ia buta akan segalanya. Memang niat ibu itu baik bekerja banting tulang untuk kebutuhan dan kebahagiaan anaknya. Tapi sebahagianya seorang anak diberikan benda yang ia inginkan, tak seberapa dibandingkan dengan apa yang ia inginkan bila dengan sebuah kasih sayang dan perhatian dari seorang orang tuanya.

Saat usia Fatimah 6 tahun, ayah dan ibunya menikah lagi, dan mempunyai keluarga masing masing. Ditahun yang bersamaan ayah dan ibunya menikah lagi dan mempunyai anak lagi. Fatimah mempunyai 1 adik kandung dan 1 adik tiri. Dan selang 5 tahun ia mempunyai adik 3, 2 adik kandung dan 1 adik tiri. Fatimah berkunjung kerumah ayahnya setiap 2  minggu sekali. Ia selalu berusaha menikmati keadaan yang dia sedang alami. Walaupun agak rumit dan berat untuknya. Fatimah selalu berusaha untuk menerima keadaan supaya semuanya baik baik saja.

Gadis Dengan Sejuta KesedihanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang