Chapter 8 END.

7.8K 545 53
                                    

Enjoyed!!!

.
.
.

.
.
.

Sudah tiga hari semenjak kedatangan Tzuyu, Jungkook berubah total pada Taehyung. Berubah dalam arti, ia akan selalu bersama dengan Tzuyu dimana saja, bahkan mengabaikan Taehyung yang hanya sekedar bertanya padanya. Taehyung benar benar merasa bodoh karena hanya memiliki perasaan sepihak pada Jungkook.

Taehyung ingin sekali bertanya padanya, apa ia membuat kesalahan sampai Jungkook mengabaikannya seperti saat ini, tapi itu hanya keinginannya, karena kenyataannya Taehyung tidak berani bertanya pada Jungkook.

.

Taehyung mendaratkan bokongnya pada salah satu bangku yang kosong disudut Caffe. Kedua matanya tampak kosong memandang lurus kesampingnya yang langsung bisa melihat orang orang lalu lalang disekitar caffe yang hanya dibatasi oleh kaca besar, jika dari luar mereka tidak akan bisa melihat kedalam caffe.

“mungkin Taeyeon Noona benar. Jungkook tidak memiliki perasaan apa pun pada ku” gumamnya lirih

“bodohnya kau Kim Taehyung bisa terjebak mencintai seorang manusia yang dengan jelas tidak memiliki perasaan apa pun pada mu” ia menghembuskan napasnya dan menenggelamkan wajahnya pada lipatan kedua tangannya yang berada diatas meja.

Puk

Pukulan pada pundaknya membuat Taehyung menegakkan kepalanya untuk melihat siapa yang memukul pundaknya.

“ada apa dengan wajah mu itu Taehyung-ah” Taehyung merubah raut wajahnya bak anak kecil yang merajuk karena tahu Jiminlah sang pelaku memukul pundaknya.

“kau sakit?” Tanya Jimin dengan duduk disamping Taehyung. Taehyung hanya menggelengkan kepalanya sebagai jawaban dan kembali membenamkan wajahnya pada lipatan kedua tangannya.

“kalau kau baik baik saja, tidak mungkin kau seperti ini. Pergilah kekamar mu jika ingin beristirahat, aku akan mengatakan kalau kau sakit jika Jungkook mencari mu”

“aku yakin dia bahkan tidak perduli jika aku memang sakit, jadi untuk apa ia mencari ku” gumam Taehyung dan berlalu pergi meninggalkan Jimin.

“ada apa dengan anak ini. Apa mereka bertengkar” ucap Jimin memperhatikan Taehyung yang sudah menghilang dibalik pintu yang menuju taman disisi lain caffe. Taman yang mengarah pada kamar Taehyung dilantai dua.

.
.

Jungkook sendiri tidak tahu apa yang terjadi padanya, kenapa ia yang mendadak menjadi cuek pada Taehyung bahkan mengabaikan Taehyung. Ia hanya butuh seseorang untuk memahami apa yang terjadi padanya.

Jungkook menyukai Taehyung, bahkan sangat menyukainya, tapi kedatangan Tzuyu yang tiba tiba membuat ia bingung dengan apa yang harus dilakukannya. Jungkook tidak mungkin menyakiti Tzuyu yang tidak mempunyai kesalahan apa pun padanya, Tzuyu memiliki kepribadian yang baik dan hangat jadi ia tidak mungkin meninggalkan Tzuyu dan membatalkan tali pertunangan mereka yang sudah menginjak empat bulan.

Tapi disisi lain ia juga mencintai Taehyung dari awal pertemuan mereka, memang Jungkook akui kesalahannya adalah menyukai Taehyung yang juga namja sepertinya.

Hubungan mereka tidak akan diterima oleh orang orang diskitarnya. Hubungan sesama itu sungguh menjijikkan dikehidupan mereka saat ini.

.

Jungkook memarkirkan mobilnya tepat diparkiran khusus yang berada didepan caffe miliknya. Ia menoleh sebentar ke arah caffe sebelum membuka pintu mobilnya dan keluar dari mobilnya.

Prince Mermaid (KookV)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang