Enjoyed!!
-
-
-Dipedalaman laut selatan terdapat sebuah kerajaan duyung didasar kedalaman laut itu, dan Kim Daehyun adalah seorang raja dikerajaan tersebut, raja kim mempunyai seorang putra tunggal yg bernama kim taehyung, seorang pangeran yg ceria dan selalu tertarik dengan kehidupan manusia, jangan tanya sang ratu, karna sang ratu telah lama tiada waktu melahirkan taehyung.
"bagaimana!! Apa kau menemukan putra ku?!"
"saya menemukan pangeran taehyung sedang berada dipermukaan lord" hormat seorang prajurit ke sang raja.
"tsk! Dasar bocah tengik, selalu membuat ku khawatir, dan apa yg dilakukannya, selalu melihat keadaan permukaan""maafkan saya lord, pangeran taehyung memang selalu dan setiap saat melihat keadaan permukaan, saya sudah memintanya pangeran taehyung untuk tidak kepermukaan, karna kalau ketauan dengan kaum manusia, kerajaan duyung akan terancam"
"kau benar panglima shun, aku juga sudah berulang kali memarahinya agar tidak kesana, tapi dia memang dasar keras kepala, tapi setidaknya aku percaya kepada ucapannya, untuk selalu berhati hati agar tidak ada yg melihatnya" raja daehyun memijit keningnya yg sedikit sakit, sakit melihat tingkah taehyung yg selalu manja dan seenaknya sendiri,
tapi salahkan sang appa yg selalu memanjakannya, jadi setiap apa keinginannya harus terpenuhi dan jangan ada yg melarangnya, seperti tindakannya sekarang yg berada dipermukaan untuk melihat permukaan.
Daehyun menyuruh shun untuk pergi dengan gerakan tangannya yg menyuruh pergi, panglima shun menundukan dirinya 90 derejat dan pergi dari ruangan sang raja.
-"apa sih yg kau lihat dari mereka taehyung-ah, apa karna mereka punya kaki semetara kita punya ekor"
"diamlah hoseok hyung, kau saja yg tidak tau bagaimana perasaan ku melihat mereka punya kedua kaki seperti itu, dan lihat yg dipakai mereka, bukankah itu sungguh keren" taehyung menunjuk keseorang manusia yg berada ditepi pantai dengan memakai setelan sweater dan celana jeans, headset yg terpasang ditelingga manusia itu.Taehyung dan hoseok bersembunyi dibalik batu karang yg berada ditepi pantai itu, menelusuri pandangan mereka melihat sekitar tepi pantai itu, hoseok menoleh kearah taehyung, dapat hoseok lihat wajah berbinarnya taehyung yg melihat sosok manusia.
"taehyung-ah, aku penasaran, apa kau ingin jadi seorang manusia, kalau bisa?"
"tentu aku mau, bahkan aku sangat ingin menjadi mereka, merasakan kehidupan mereka dan berjalan dengan kedua kaki" taehyung membalikan tubuhnya menghadap hoseok dengan berbinar binar
"sudah hentikan aegyo mu itu, kau tau, itu menjijikan" hoseok membalikan tubuh taehyung secara paksa, agar tidak menghadapnya lagi, taehyung hanya terkekeh melihat wajah malasnya hoseok yg melihat aegyonya.Pasti kalian ingin tau ada hubungan apa hoseok dan taehyung, hoseok adalah pengawal pribadinya taehyung, hoseok dari kecil sudah ditugaskan untuk selalu berada disisi taehyung, karna kedua orang tua hoseok bekerja diistana kerajaan taehyung, dan tentu hubungan hoseok dan taehyung melebihi sebatas pengawal dan majikan, hubungan mereka lebih terlihat seperti seorang hyung yg menjaga dongsaengnya, hoseok menyayangi taehyung seperti dongsaeng kandungnya sendiri, tehyung tidak pernah merasa marah atau pun risih dengan kehadiran hoseok yg selalu berada disisinya 24 jam, karna taehyung juga menganggap hoseok seperti hyugnya.
"oh iya hyung, aku ingat sesuatu"
"apa itu?"
"bukannya heachul samcheon punya ramuan aneh dirumahnya, dan yg ku dengar, dia punya ramuan yg bisa membuat kita menjadi seorang manusia"
"apa yg mau kau lakukan taehyung-ah?!!" panik hoseok yg mendengar perkataan taehyung, wajah taehyung sungguh berbinar bahagia mengingat samcheonnya sendiri adalah seorang penyihir."aku ingin meminta bantuannya untuk mengubahku menjadi seorang manusia hyung"
"tidak tidak!! Kau tidak boleh melakukannya"
"kenapa tidak hyung, kau kan tau aku sangat menginginkannya"
"tapi taehyung-ah, kau tidak tau sisi lain dari manusia, kau hanya melihat dari satu sisi mereka, pokoknya kau tidak boleh melakukannya""ayoolah hyung . . hoseok hyung" renggek taehyung sambil merangkul lengan hoseok
"tidak tae" tolak hoseok dan melepas lengannya dari taehyung,
"baiklah, kalau kau tidak mau, aku akan pergi sendiri ke heachul samcheon" taehyung berenang kedalam laut dan meninggalkan hoseok,"taehyung-ah . . tunggu!!" teriak hoseok dan menyusul taehyung.
TBC
Hai hai . .
Sesuai janji kemaren, aku bawa ff baru nie,
Sengaja di chap ini agak pendek, pengen tau, kira kira menarik gak nya tentang ff ini,Jangan lupa vomment nya ya, yg setuju ff ini lanjut or delete
Vote and vomment sangat menentukan ff ini lanjut enggak nya..
Pai paii . . 🙋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Mermaid (KookV)
Fanfiction(Completed) "Hanya sebuah kisah tentang seorang pangeran duyung yg berkeinginan menjadi seorang manusia, mengetahui setiap inchi kehidupan yg manusia jalani. Akankah keinginannya menjadi nyata? Ketika keinginan itu menjadi kenyataan, akankah ia bisa...