Kim Lu Na: Awal Baru (part 3)

24 8 0
                                    

"Benarkah, sudah selesai dipublikasikan ?!"

"iya, tinggal produksi lebih banyak lagi aja. Dan kita mengadakan promosi di aula kantor. Diadakannya minggu depan jam 7 pagi"

"Terima kasih atas informasinya"

"Sama-sama. Lain kali jika diluar pekerjaan, kita ngomongnya santai aja. Lagian dari ku lihat di biodatamu, kita seumuran"

"Baiklah, terima kasih banyak atas kerja samanya"

Aku ditelpon oleh editor ganteng itu. Katanya, bukuku sudah diproduksi. Dan aku disuruh mengikuti promosi minggu depan. Terasa cepat rasanya.

"YEYYYYYYYYYYYY SENANGNYAAAAAAAAAA!!!!!! "

" HEI, JANGAN TERIAK-TERIAKKAN AMA LONCAT TEMPAT TIDUR!!!, RUBUH NIHH RUMAH!!!!!!! " Ngamuk kak Yoongi.

Abis itu,ku langsung diem.

***

Seminggu kemudian

Di hari "H" nya.

Lokasi: Aula kantor pernerbit

Ya tuhan, ku deg degan banget. Bukan karena promosi.

Tapi karena sesuatu....

"Lun, ayo kita mulai" Ujar Editor.

Aku hanya menganguk.

Aku duduk di panggung aula yang sudaj disipakan tempat duduknya. Ditemani oleh editorku yang berada didepan panggung untuk menonton. Aku sempet deg2gan karena di panggung hanya aku sendiri.

Panggung telah siap, aku mulai.

"Hallo, nama saya Kim Lu Na. Saya penulis baru dari pernerbit..... Saya menciptakan novel fiksi yaitu berjudul "My Own Memories""

Semua orang bertepuk tangan.

"Novel ini menceritakan tentang seorang gadis kuliah bernama Kiran masuk jurusan Tata busana yang mempunyai 5 kakak kadung dan 3 sahabatnya. suatu ketika, bla.... Bla..... Bla....." Jelasku menjelaskan. (kalo mau cari tau cerita yang dijelskan barusan, bisa cek ke akunku)

"Ada pertanyaan?" Tanyaku.

Editor Minseok, Editorku mengancungkan tangan.

"silahkan maju ke depan"

Editor Minseok maju ke panggung aula

"Saya Editor dari cerita "My Own Memories", apa yang terjadi jika yang perasaan pada minseok akan terjadi juga kepadaku dan kau juga memiliki perasaan seperti kiran. Apakah kau menolak? "

Aku terkejut setengah mati, jantung terasa ingin keluar. Semua orang berbisik dan bingung apa maksud editor ini.

"Maksu....."

"Aku suka sama kamu" Potong Editor Minseok.

"Saya tidak mengerti maksud anda"

"Aku suka dan cinta sama kamu"

Seketika ku mukanya merah padam. Editor Minseok kotak cincin yang dibuka olehnya yaitu cincin permata berwana Navy.

"Kamu mau nggak jadi Pacar sekaligus calon istriku"

Author pun ngefly yang nonton dari jauh.

"Emmm... " Kataku gugup.

"Terima, terima, terima!!!" sorai semua penonton dan author

"I...ya"Jawabku.

"yeyyyyyyyyy" semua senang karena Minseok diteima.

Authot pun seneng yang nontonnya dari steaming

Minseok memasangkan jari maisku sebuah cincin Navy itu. Aku langsung menbungkuk terima kasih atas semua yang sudah menonton dengan muka padam.

Di lantai bawah kantor

"Sayang, kamu peegi nggak?" Tanya Minseok *cieeee, bilangnya sayangg😏

"Nggak, emang kenapa"

"ayo"

Aku ditarik tangannya ke mobilnya. aku sudah tanya aku akan dibawa kemana,tetapi ia tidak menjawab.

Ia membawaku sebuah taman yang dipenuhi tumbuhan sakuran yang indah sekali

*Kira-kira gini tamannya⬇⬇⬇

"Cantiknyaaa, boleh foto nggak"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cantiknyaaa, boleh foto nggak"

"Boleh"

Aku berfoto sendiri di bawah pohon dengan gaya jari berbentuk v.

"Aku dong foto berduaan sama kamu" ujar Minseok.

Aku akhirnya foto berdua sama Minseok. Tiba-tiba, Minseok mencium pipiku kilat.

.
.
.
.

"Apaan sihhh" kataku dwngan mukaku merah panas

"aduhh, maaf yaaa. Lagian pipimu memancing buat nyium pipi kamu"

Mukaku langsung memasang muka bete saat itu.

"ihhh lucu dehhhh" Goda Xiumin.

"Udah ahh" Marahku.























************************************

Hahahah *ketawa ndiri

Maaf yaaa baru publik

Gw emang keabisan ide  sekarang ini

Niatnya mau terusin nih episode, cumannnnn..........

Kosong alias nggak ada ide

Jgn lupa bintangnya dipencet yaaaa
Dan jgn lupa comennya jika kasih saran/ reques kepada nih cerita

Love Yourself
Love Myself
Peace ✌

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 09, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Keluarga Kim Kim Byun [HIATUS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang