Beberapa kali, dia melihat kebelakang. Dia tampak gelisah. Bahkan, dia sama sekali tak memperhatikan jalannya. Jalannya sudah seperti orang mabuk, sempoyongan. Itu karena, dia sibuk melihat kebelakang.Dia menatap curiga saat melihat ke belakang. Gerak-geriknya was-was.
Dasar cewe aneh!!
Langkahnya terhenti saat dia sampai di simpang jalan. Dia menghentakkan kakinya, kesal. Entah apa yang ia kesalkan.
"Lo!! Sampai kapan ngikutin gue?!!! Lo mau nyulik gue?!!"
Setelah dia mengatakan itu, refleks gue ngeliat ke belakang. Mungkin aja dia ga lagi bicara sama gue.
Ga ada orang lagi selain gue sama dia.
Gue menunjuk diri sendiri, seolah bertanya apakah dia berbicara dengan gue.
Dia mengangguk, memutar bola mata dengan kesal dan meniup poninya yang hampir menutupi matanya.
"Iya, lo!"
Dia melepaskan tangannya dari tali ranselnya, kemudian menunjuk gue dengan kesal (lagi).
Gue menggelengkan kepala. Ngapain coba, gue ngikutin cewe gila kaya dia. Ga guna. Mendingan gue ngikutin si Yerin (gebetan gue yang ga pernah peka sama gue. Udah gue baperin ga peka-peka juga). Itu lebih berfaedah dibandingkan dari pada ngikutin cewe gila.
"Mendingan lo ngaku aja!! Lo ngikutin gue, lo nyulik gue, ntar lo perkosa gue. Gue udah tau pikiran busuk lo itu. Jadi, sebelum gue nge-laporin elo ke polisi, mendingan lo enyah dari hadapan gue!!!"
Astaga, itu kalo ngomong udah kaya nge-rap aja. Sumpah, ngomong nya kenceng banget!
Dia bilang apa?
Gue mau nyulik, perkosa. Hanjir, salah gue apaan?
Gue ga ada niat kaya gitu. Lah, gue tinggal emang dekat sini. Dia nya aja yang sewot.Emang susahnya kalo cewe nya cerewet gini.
"Lo ga mau enyah?"
Tanyanya lagi dengan melipat kedua tangannya di dada.
Sok-sokan lu!!! Huuuuuu!!!!
Gue mengerutkan dahi, tidak mengerti.
"Ya udah, gue telpon polisi" ujarnya sambil merogoh saku rok seragamnya. mengeluarkan ponselnya dan mengetikkan beberapa angka.
Gue maju, langkah gue terhenti saat gue udah sampai di hadapannya. Dia tampak terkejut, matanya melebar dan dia menggigit bibir bawahnya. Lalu pandangan gue beralih ke arah tangannya yang sedang menempelkan handphonenya di telinga kanannya. Dengan sigap gue menarik ponselnya.
"Balikin hp gue!!"
Gue semakin meninggikan tangan gue yang memegang ponselnya.
Hahahaha, bodoh, pendek!!!
"Ah, balikin!!"
Semakin dia berusaha menggapai tangan gue, semakin tinggi gue angkat handphonenya. Bahkan dia melompat untuk meraih tangan ku.
Bau apel? Aroma tubuhnya bau apel.
Dia menyerah mengambil handphonenya dan menghela nafas. "Lo juga mau nyopet?!!"
Ini cewe bibirnya bisa di robek ga? Dari tadi omongannya ga nyambung banget.
"Eh, gue ga nyopet, ga berniat dan ga pernah ada di pikiran gue buat perkosa elo!" Emosi gue benar-benar memuncak. Ini cewe main ngasal nuduh gue aja yang nggak-nggak. Gue sama sekali ga nge-lakuin apa yang dia bilang.