Ended || Shin Chaeri x Jung Jaehyun

7 0 0
                                    


" Jangan lakukan itu pada ku? "  Tanya Jaehyun

"Apanya? Aku tak mengerti maksud mu" Shin Chaeri tak mengerti.

"Jangan bilang kau baik-baik saja, padahal tidak. Hal buruk, mimpi buruk atau apapun itu. Kau harus memberi tahu ku semuanya. Jangan membohongi ku" jelas Jaehyun sambil menggenggam tangan Chaeri.

"Baiklah" ujar  Chaeri pasrah.

Chaeri teringat dengan kenangan manisnya bersama namja-chingu nya dulu, Jaehyun. Lelaki manis dengan suara merdu itu telah mengisi hati Chaeri delapan bulan yang lalu.

Bagaimana dengan sekarang?

Entahlah, bahkan Chaeri sendiri tak tau apakah hubungan ini masih berlanjut atau tidak. Jaehyun terlalu sibuk dengan pekerjaannya, sehingga pesan-pesan dari Chaeri terabaikan.

Sudah beberapa kali Chaeri menelpon bahkan berkunjung ke rumah Jaehyun, tetapi lelaki itu tak ada dirumah dan tak mengangkat telepon.

Chaeri pasrah saja, tak tau bagaimana kelanjutan dari hubungan ini. Hanya Chaeri saja yang ingin mempertahankan hubungan ini, sedangkan Jaehyun acuh tak acuh.

"Ya!"  Somi menyadarkan Chaeri dari lamunan.

" Oh, Somi. Wae? "

"Ani, dari tadi ku lihat kau melamun saja" Ujar Somi  yang kemudian fokus ke depan.

Somi adalah teman sekampus Chaeri. Saat ini mereka sedang duduk-duduk di taman kampus. Chaeri hanya menemani Somi yang sedang membuat tugasnya.

" Apa kau memikirkan Jaehyun-oppa lagi? " Selidik Somi dengan menatap mata Chaeri.

" Eum, aku kepikiran dia lagi. Oh, ottokae?" Ujar Chaeri jujur.

Somi menutup layar laptopnya dan memposisikan duduknya senyaman mungkin untuk mendengarkan cerita Chaeri.

" Dia masih mengacuhkan mu? " Tanya Somi lagi.

Chaeri menggangguk lemah. Ekspresi nya sangat sedih.

" Aku sudah berkali-kali menghubunginya dan tak ada balasan " raut muka Chaeri tiba-tiba menjadi sedih.

" Chaeri-ya, kau tau dimana dia berkerja?"

Tiba-tiba Chaeri menjentikkan jarinya.

" Kenapa aku tak pernah berpikiran seperti itu. Aisssh, Chaeri-ya Neo baboya"
(Aisssh, bodohnya dirimu Chaeri)

" Gomawo, Somi-ya"  Chaeri langsung memeluk Somi. Kemudian melepaskannya.

Tanpa menghiraukan Somi yang sudah berteriak-teriak memanggil namanya, Chaeri berlari dari taman itu.

°°°

Papan nama perusahaan terpampang jelas di dinding perusahaan itu. SM entertainment, tempat bekerja  Jaehyun.

Chaeri yang berdiri di depan gedung itu memantapkan hati untuk bertemu Jaehyun.

Jangan gugup, kau pasti bisa menemuinya.

Chaeri menyemangati dirinya sendiri.

°°°

Chaeri mengetuk pintu ruangan dimana  Jaehyun berada. Beberapa kali dia meneguk air liurnya untuk menghilangkan rasa gugup.

" Masuk " teriak Jaehyun dari dalam.

Cukup mendengar suaranya, badan Chaeri bergetar. Betapa dia sangat merindukan suara itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ONE SHOOT FF K-POPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang