PEMAIN NAMJA

47 3 0
                                    

{PERKENALAN KARAKTER}

{Kim Seok Jin/ Jin}

Kim Seok Jin. Gwacheon 04 December 1992, Tampan, tinggi, dan sopan. Terlahir dari keluarga yang terbilang sangat kaya, memiliki sifat keibuan, jago masak dan sangat bertanggung jawab. Walaupun terlahir dari dari keluarga kaya ia tidak perna boros, ia lebih memilih untuk hidup mandiri. Ia akan bersikap malu malu terhadap yeoja.

{Min Yoon Gi/ Suga}

Min Yoon Gi. Daegu, 09 March 1993. Memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi, tapi memiliki kulit seputih susu dan wajah yang sangat imut. Ia termaksud orang yang memiliki sifat yang sangat dingin dan terbilang sangat cepat emosi, tidak suka basa basi, tapi sangat perhatian terhadap sesama. Sekali senyum ia bisa buat orang kena diabetes karena senyum sangat manis kaya gula karna itu ia sering di panggil suga singkatan dari sugar yang artinya gula. Walaupun memiliki senyum semanis gula, ia sangat jarang tersenyum. Memiliki hobi bermain basket.

{Jung Ho Seok/ J-Hope}

Jung Ho Seok. Gwangju, 18 February 1994. Ia termaksud namja yang suka senyum, bercanda, dan tertawa bersama para sahabat sahabatnya, ia sangat suka membuat sahabat sahabatnya tertawa. Hingga suatu hari senyum di wajahnya hilang karena trauman yang ia miliki di masa lalunya, ia menjadi orang yang sedikit sensitif, dan sifat nya juga sering berubah ubah, kadang dia baik dan konyol, kadang juga ia menjadi orang yang sangat dingin dan suka marah marah.

{Kim Nam Joon/ Rap Mon}

Kim Nam Joon. Ilsan, 12 September 1994. Namja ini sangat suka membaca buku, karena terlalu sering membaca buku hingga akhirnya sahabat sahabatnya menyebutnya dengan panggilan si kutu buku. Memiliki lesung pipi yang membuatnya terlihat imut, otaknya yang terbilang sangat cerdas.
Ia sangat ahli dalam hal rapper.

{Park Jimin/ Jimin}

Park Jimin. Busan, 13 October 1995. Namja berwajah bantet ini sering panggil chim chim. Memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi tapi berotot, ia juga memiliki ABS yang bisa membuat para yeoja pingsan jika melihatnya. Ia termaksud namja yang suka gonta ganti pacar atau lebih tepatnya Playboy. Walaupun Playboy, ia adalah namja yang sangat setia dan juga penyanyang. Dia akan bersikap sangat manja jika bertemu dengan para hyung hyung nya.

{Kim Tae Hyung/ V}

Kim Tae Hyung. Daegu, 30 December 1995. Memiliki senyum kotak yang ciri khas. Tapi ia selalu menutup wajah tampannya dengan tudung jaket nya. Memiliki wajah yang tampan tapi memiliki sifat yang sangat kekanak kanakan, terkadang orang orang menyebutnya dengan sebutan Alien, tingkahnya itu membuat orang orang tidak nyaman jika berada didekatnya. Tapi taehyung adalah namja yang sangat tulus.

{Jeon Jung Kook/ Jung Kook}

Jeon Jung Kook. Busan, 01 September 1997. Namja yang satu ini sering dipanggil Bunny, Kenapa? Jika dia tersenyum dia akan menampakan gigi kelincinya itu. Ia suka membuat para yeoja gemes jika melihatnya, karna ia selalu saja bersikap polos jika di hadapan para yeoja. Ia juga sangat manja kepada para hyung hyungnya, Ia termaksud maknae di antara sahabat sahabatnya, Pandai dalam hal pelajaran. Memiliki postur tubuh yang bagus dan juga berotot.

LOVE YOURSELF [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang