CHAPTER 2

11 0 0
                                    

"Mianne nonna, tapi tempat yang Kau duduki itu punyaku" aku pun langsung segera menyingkir dari kursi yang aku duduki sekarang dan segera berpidah ke kursi di sebelahnya.

"Khamsahamnida"

"Ne Cheonma"

-------

#Yoongi Pov

"Mianne nonna, tapi tempat yang Kau duduki itu punyaku" Kata seorang Yeoja yang Tiba Tiba datang dan yeoja di sebelahku Ini mana menuruti apa yang Yeoja itu katakan. Aku dapat melihat dia berdiri dari kursi itu dan segera berpindah ke kursi di sampingnya.

"Khamsahamnida"

"Ne Cheonma"

---------

#Kiky Pov

Aku sekarang duduk di kursi di dekat jendela dengan wulan di sampingku dan afika di sampingnya. Aku terus melihat pemandangan yang indah di bawah sana, ternyata dunia begitu indah dari yang aku lihat.

Kini aku mengambil handphone ku dari saku jaket ku dan segera mengatifkan 'Mode Pesawat' lalu memasangkan earphone di telingaku. Aku memutar lagu korea favorit ku yaitu 'Rough' Aku selalu merasa senang jika mendengarkan lagu itu, karena menurutku lagu itu menceritakan tentang persahabatan yang tak kan perna hilang.

"Hyung~! Aku lapar" Rengek seseorang membuatku terkejut mendengar nya.

Aku segera melepaskan earphone yang sedang terpasang di telingaku lalu segera mencari dari mana sumber suara itu berada.

"Emm...Hobie, Jika Kau lapar makan saja makanan yang tadi Kau bawa" Aku terus mencari sumber suara itu. Suara nya terdengar sangat jelas dan lantang berarti suara itu tidak jauh dari tempat duduk ku.

"Waeyo Kiky?" Tanya seseorang di sebelah ku yang tidak lain adalah wulan.

"Gwaenchana"

"Ah~Hyung, Kau tega sekali kepada ku"Suara itu terdengar lagi. Ku lihat namja di depanku terlihat sedikit kesal memberikan sebuah makanan kepada seorang namja yang berada di sampingnya, aku sekarang tau dari mana sumber suara itu berada dan ternyata suara itu berasal dari dua namja yang berada di depanku.

"Ige" Kata namja itu sambil menyodorkan sebuah makanan kepada namja di sampingnya

"Gomawo Hyung" namja itu mengambil makanan yang di berikan namja di sambingnya itu dengan wajah yang begitu senang dan segera memakan makanan tersebut dengan lahab.

"Emm..Wulan! Kiky! Aku ke toilet sebentar Ne" Kata seorang Yeoja yang tidak lain 'Afika'

"Ne" jawab kami kompak

--------

# Jungkook Pov

"Yak! Jeon Jungkook, kenapa lama sekali eoh?" Tanya Hyung ku yang bernama Jung Ho Seok atau kalian bisa memanggil nya J-Hope.

"Ini semua karna Yeoja itu Hyung" Jawabku sebari duduk di kursi dekat jendela.

"Memangnya apa yang terjadi dengan Yeoja itu? Yeoja yang mana?"

[Flashback On]

Aku mencuci tangan ku dan segera keluar dari kamar mandi pesawat, saat aku keluar dari kamar mandi, aku melihat seorang Yeoja yang ingin masuk kedalam kamar mandi tapi saat dia masuk kedalam Tiba Tiba handphone terjatuh tepat di samping kaki ku. Aku pun memangil Yeoja tersebut tapi dia tidak mendengarnya, akhirnya aku mengambil ponselnya tersebut dan ikut masuk kedalam.

Aku menepuk bahu Yeoja itu dan Yeoja itu pun berbalik dan langsung terkejut.
"Yak! Apa yang Kau lakukan di sini? Dasar namja byun tae"Aku tidak mengerti apa yang di ucapkan Yeoja itu, tapi aku rasa dia sedang mengomel ngomel kepada ku.

"Mwo? Byuntae? Yak! Yeoja Aku kesini hanya ingin mengembalikan handphone mu yang terjatuh di samping ku" Kataku sambil memberikan handphone nya kepada nya.

"Ini pasti akal akalan mu kan supaya bisa masuk ke sini?" Bukannya berterimah kasih Yeoja itu malah marah marah kepada ku. Syukurlah jika dia mengerti apa yang aku ucapkan kepadanya.

"Haiss...terserah Kau saja" Aku segera keluar dari tempat itu.

"Yak! Namja Byuntae" aku tidak memperdulikan teriakan nya dan terus berjalan keluar.

[Flashback Off]

"Ouw...seperti itu ceritanya, Ya! Apa yang Kau lakukan? Kenapa Kau malah masuk kedalam kamar mandi pabbo" Bukannya membela ku, dia malah memarahiku dan menjitak kepala ku.

"Hais..Appo Hyung" Aku langsung meringis kesakitan

"Itu Salah mu sendiri"Aku mempoutkan bibirku

--------

#Wulan Pov

Welcome to Seoul and enjoy you holiday, then welcome back home for who living In korea, Please don't trun on  your mobile phone until you leave this plane, thank you trust us as you flight, we hope we will  meet again in the next flight.

Beberapa jam kemudian, kami pun sampai di negara yang sangat kami rindu kan. Yah sebenarnya kami di indonesia karna ada pertukaran pelajar dan sekarang kami bisa kembali ke negara kami lagi.

Kami semua mengambil tas ransel pada kabin pesawat, semuanya berhasil kecuali aku, tinggi tubuhku tidak seperti teman temanku.

Beberapa penumpang harus mengantri karna aku menghalangi jalan. Pesawat sudah berhenti sejak tadi dan mereka harus segera turun.

"Mian, Nonna boleh kah anda lebih cepat mengambil ransel Nonna, karna Nonna menghalangi jalan" Kata seorang namja membuatku terkejut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC!!!!

Gomawo karna udah vote

Jangan lupa Vote

-알미-

LOVE YOURSELF [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang