PEMAIN YEOJA

41 2 0
                                    

{PERKERNALAN KARAKTER}

{Choi Rae Yeon/ Kiky}

Choi Rae Yeon. Incheon, 29 April 1996. Cho Rae Yeon adalah gadis yang sangat handal dalam hal dancer, ia gadis yang baik, pintar, namun memiliki phobia terhadap darah. Saat ia masih sekolah dasar, dia perna pingsan saat melihat darah temannya yang terkena serpihan kaca jendela kelas.

{Park Hyun Soo/ Jihan}


Park Hyun Soo. Busan, 30 January 1997. Park hyun soo, gadis polos yang
Memiliki phobia terhadap namja, Tapi sangat ahli dalam hal memasak. Dia akan bersikap pendiam dan pemalu terhadap orang yang baru ia kenal. Tapi dia aslinya adalah gadis yang sangat cerewet tidak perna mau diam.

{Song Je Mun/ Wulan} 

Song Je Mun. Gwangju, 20 March 1995. Ia gadis yang sangat mudah bergaul. Ia termaksud orang yang sangat terbuka satu sama lain,  karna itu dia memiliki banyak teman. Ia memiliki phobia terhadap kucing. Ahli dalam hal dancer.

{Kim Ha Ra/ Afika}

Kim Hara. Seoul, 24 January 1995. Gadis cantik yang memiliki sifat dewasa, adil, bijaksana. Sangat ahli dalam hal pelajaran. Ia termaksud yeoja yang sangat argesif terhadap hal apa pun.

{Park Hye Rin}

Park Hye Rin. Daegu, 30 June 1994. Gadis kelahiran daegu ini memiliki sifat yang sangat cuek terhadap siapa pun, tapi paling ngak bisa liat sahabat sahabatny terluka. Ia memiliki sifat kekanak kanakan dan jahil jika bertemu sahabatnya.


'Annyeong'

BACA PART BERIKUTNYA YAH

사랑해

LOVE YOURSELF [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang