CHAPTER 11

12 2 0
                                    

Setelah aku dapat info keberadaan jhope hyung aku langsung nelfon jin hyung.

"Yeoboseo"ucap jin hyung disebrang sana

"Jin hyung, aku tau dimana keberadaan jhope hyung sekarang"

"Jinjja? Odi?"

"Sekarang dia ada di sungai han"

"Baiklah, sekarang hyung akan kesana"

"Ne"

Tut~

"Hyung kau tau dari jhope hyung ada di sungai han"Tanya jungkook membuatku kaget

"Eoh..kau membuat ku terkejut saja"

"Hyung saja yang penakut"ledek jungkook

"Sudah sudah, jimin tau dari mana jhope hyung ada di sungai han?"rap mon hyung mengulangi kalimat yang di ucapkan jungkook tadi.

"Tau dari rae yeon"jawab ku

"Rae yeon nuna? Bagaimana bisa hyung?"tanya jungkook

"Ne, kata rae yeon sih dia bertemu dengan jhope hyung di sungai han"

"Ouw..."

--------

#Jin Pov

Sekarang aku sedang menunggu taehyung datang kekamar apartemen ku, sedangkan suga sudah dari tadi berada dikamarku.

Ting Tong~

"Itu pasti v"aku berlari kecil menuju pintu lalu segera membukanya.

Dan benar itu v
"Annyeong hyung"sapanya

"Ne annyeong v"sapaku balik

"Ayo kita pergi hyung"ucap taehyung

Aku langsung menyambar kunci mobilku dan jaket yang berada di kursi setelah itu menuju ke arah v.

"Suga~"panggilku

"Iyh iyh hyung"ucapnya dengan malas

Kami segera pergi menuju mobil. Setelah sampai di mobil kami langsung masuk kedalam mobil dan langsung melajukan mobil dengan kecepatan tinggi.

"Hyung, pelan pelan hyung"Ucap v takut

"....." aku hanya diam, sekarang yang aku pikirkan hanyalah jhope. Aku sangat khawatir dengan keadaannya.

>>>>

Kami sudah mencari dimana mana tapi kami tidak menemukan jhope sama sekali, bahkan kami mencari ke tempat yang sering jhope kunjungi tapi hasilnya tetaplah sama. Hingga tiba tiba ponselku berbunyi.

Geu soneul naemiraeojwo save me save🎶

I need your love before I fall, fall🎶

"Yeoboseo"

"Jin hyung, aku tau dimana keberadaan jhope hyung sekarang"

"Jinjja? Odi?"

"Sekarang dia ada di sungai han"

"Baiklah, sekarang hyung akan kesana"

"Ne"

Tut~

"Nugu?"Tanya suga

"Jimin"Aku langsung melajukan mobilku menuju sungai han.

"Jimin bilang apa hyung?"tanya v

"Dia bilang jhope sekarang ada di sungai han"

"Jimin tau dari kalau jhope ada di sungai han?"tanya suga

"Entahlah"jawabku masih fokus kedepan.

"Jin hyung"Panggil v

"Wae?"tanyaku

"Apakan aku boleh pinjam ponselmu hyung?"

"Buat?"

"Aku ingin tanya pada jimin, dari mana dia tau kalau jhooe hyung ada di sungai han"

"Tidak perlu"Ucap suga

"Baiklah"

------

@Sungai han

Sesampainya kami di sungai kami langsung turun dari mobil dan mencari keberadaan jhope.

"Hyung~ itu jhope"Teriak suga

"Ah..iya hyung itu jhope hyung"ucap v

Kami pun langsung menghampiri jhope. Jhope terlihat sedang memandangi sebuah batu dengan tatapan yang tidak bisa di artikan.

"Jhope hyung~"Teriak v sambil berlari ke arah jhope, jhope langsung berbalik dan terkejut saat melihat v berlari kearahnya.

Jhope langsung berdiri dan menatap kami heran
"Kenapa kalian ada disini?"tanya jhope

Taehyung langsung memeluk jhope.
"Hyung kenapa kau pergi eoh?"

Jhope melepaskan pelukan v kepadanya
"Kau pikir aku sudah mati? Aku masih hidup tau"

"Habis sih hyung pergi ngak bilang bilang"

"Kenapa kau ada disini hmm?"tanyaku

"Aku hanya ingin menenangkan pikiranku saja"jawabnya santai

"Kau ini bodoh atau bagaimana sih? Kau pergi malam malam tanpa memberi tahu kami, kau pikir kami tidak khawatir denganmu? Kami khawatir bodoh. Seharusnya kau berpikir panjang sebelum melakukan sesuatu, Kau pergi begitu saja tanpa memberi tahu kami kalau kau kenapa kenapa bagaimana? Siapa yang susah hope? Kita juga yang susah. Kau tidak pikirkan kami hm? Kau egois, kau cuman pikirkan yeojamu yang sudah meninggal tiga tahun yang lalu. Dia sudah tenang hope. Ikhlaskan dia, lupakan dia"kini emosi suga benar benar sudah tidak bisa ia tahan.

"Mianne hyung"

"Kau selalu saja berkata seperti itu, aku muak mendengarnya"ucap suga lalu pergi menuju mobil.























Tbc~~~

Huwa kasian jhope oppa TT
Di marahin ama suga oppa

Kira kira gimana yah lanjutannya
Baca part selanjutnya

Vote Vote ><

'LOVE MYSELF'

LOVE YOURSELF [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang