Info & Sequel

8K 122 4
                                    

Mohon baca sampai akhir!!


Halo selamat malem, selamat minggu malem.

Tujuan saya membuat part ini hanya sekedar memberi informasi untuk kalian, entah informasi yang bagus atau sedih:"v

Informasinya apasi?

Jadi saya akan mengadakan perbaikan ulang HD. Bukan, bukan Revisi. Tapi hanya sekedar perbaikkan, kalian ke ganggukan kalau lagi enak-enaknya baca tiba-tiba ada typo? Iya kalau typonya biasa aja, tapi kalau yang gak bikin enak? Example, yg tadinya mau ngetik Tau malah jadi Tai. Padahal disitu lagi baper-bapernya, kan gaenak. Jujur saya pernah mengalami typo yg seperti itu dan jujur itu membuat saya tidak tenang.

Selain memperbaiki kata-kata typo, saya juga akan memperbaiki kata-kata yg semestinya, example, baby sister jadi babby sitter, bridstyle jadi bridal style. Kalau kalian pembaca Hd dari awal pasti menemukan kata-kata yg di bold itu:v.

Selama perbaikan itu tentu saya akan melakukan Unpublish.kapan perbaikkannya kak? Saya akan kasih waktu buat readers baru HD sampai tanggal 6 Januari. Pada tanggal itu saya akan melakukan Unpublish semua Part, dan memulai merepost pada tanggal 7 Januari itung-itung kalian flasback sama Mitha dan Kevan, itung-itung kalian temu kangen sama mereka:v. Tenang aja, alur ceritanya gak saya rubah sama sekali, lagian saya gak ada waktu buat memikirkan merubah alur HD, karena saya lagi fokus ke Sequel HD.

Ngomong-ngomong Sequel. Sebenernya Sequel Hd sudah saya publish dan baru ada 3 Bab. Judulnya apa?

Judulnya adalah
Me and Posessif Doctor.

Itu sequel cerita siapa kak?

Saya bikin sequel pertama untuk cerita Kevin, sebenernya saya sudah punya gambaran untuk cerita Ava, tapi saya pikir lebih baik kevin dulu dibikin Sequel, baru adik-adiknya;v

Curhat sedikit ya, jujur sebenernya saya nyesel ga nyesel bikin sequel HD, Why?  Saya pikir minat untuk Sequel Hd sedikit:( tidak seperti minat HD, awalnya saya sempet frustasi dan ingin unpublish juga. Tapi karena menulis adalah hoby saya, jadi dengan rasa sedih dihati saya teruskan Sequel HD.

Saya pikir Informasinya sudah cukup, jika ada yang ingin ditanyakan saya lagi open QnA, mau di komentar ataupun di pesan insyaAllah saya akan jawab. Kalau ada yang mau:v gada juga gpp:))

Sekian dari saya, PENCINTA HOT DADDY. Sampai jumpa, selamat malam, I wuff you💓, ilysm;**

Minggu, 24 Dec 2017

[3]. Hot Daddy// [TERSEDIA VERSI PDF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang