HD - Bagian 8 (Republish)

14.7K 766 52
                                    


Happy reading💘

Karna ini part yang paling panjang, jadi..

120 vote
12 coment
For next part

Cok..
Kod..
Dott..

Setelah makan siang bersama di kantor Kevan, Mitha dan Kevin pulang kerumah diantar oleh supir Kevan karna Kevan tidak bisa mengantar karna pekerjaan Kevan sangat menumpuk. Mitha masuk kedalam rumahnya.

"Asalamualikum bi"

"Waalaikum salam Mitha"

"Loh ibu?"

"Omah! Omah mpin kangen" pekik Kevin berlari memeluk Meisya.

"Omah juga kangen sama cucu omah yang ganteng ini"jawab Meisya memeluk cucu kesayangannya

"Ibu kapan sampai diIndonesia?"tanya Mitha

"Kemarin subuh Mitha, ibu kangen sama Kevin, jadi ibu datang kesini dan ternyata kalian belum sampai yasudah ibu tunggu kalian, ngomong-ngomong kok kalian pulang siang?"

"Iya bu tadi Mitha habis nemenin Kevin mengantar makan siang untuk daddynya"

"Tumben anak itu tidak makan siang direstoran atau dirumah" heran Meisya

"Tidak bu, kebetulan bang Kevannya sedang banyak perkerjaan. Ohiya bu, ibu mau makan apa biar Mitha masakan" tawar Mitha, mereka sudah berada diruang tengah.

"Tidak usah Mitha, ibu disini hanya ingin ketemu Kevin saja, Lagipula ibu sudah makan makanan siap saji"

"Yasudah Mitha tinggal masak dulu ya bu, Kevin minta dibuatin cemilan"

"Oh iya mitha" .

Setelah menyimpan tas kevin dan mengganti baju kevin, Mitha pergi ke dapur dan mulai membuat cemilan untuk Kevan dan Kevin yang sudah menjadi kebiasaan Mitha sejak ia pindah kerumah ini. Mitha sering menyediakan cemilan untuk tamu ataupun untuk orang dirumah ini.

Dilain tempat, meisya dan kevin sedang menonton kartun kesukaan kevin diruang tv.

"Omah"

"Ya sayang"

"Tadi dikantol daddy ada mommy"

"Mommy?"

"Iya omah, tau gak mommy malah-malah, teliak-teliak didepan mpin"

"Hah?! Teriak-teriak?" pekik meisya tertahan agar tidak terdengar semua orang yang ada dirumah ini.

"Iya, mommy malah-malah sama kak Mitha gala-gala kak Mitha manggil daddy abang, telus mommy mau ngambil mpin dali daddy omah, mpin takut" ucap Kevin dengan ekspresi yang sangat menggemaskan.

'Mau apa Selyla mengambil Kevin, apa dia lupa kalau dia sudah menelantarkan anak dan cucu ku'

"Terus, Kevin mau sama mommy?"

"Enggak lah Oma, walaupun mpin kangen Mommy, tapi sekalang Mommy selem, Mpin mau Mommy balu aja Oma" rengek Kevin seraya mendongakan kepalanya.

"Hah?! Mommy baru?" untuk sekian kalinya Meisya memekik kaget karna ucapan cucunya, sedangkan Kevin hanya menganggukan kepalanya.

"Memang Kevin mau mommy yang seperti siapa?"

"Kata daddy, kalo mau mommy balu halus cocok sama Kevin, omah sama opah, nah omah cocok sama siapa?"

"Maksud Kevin? Memang siapa aja yang mau jadi mommy baru Kevin?"

"Aunty Mala sama kak Mitha". Kali ini Meisya tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya, dia benar-benar terkejut mendengar nama Mitha yang menjadi calon untuk mommy barunya.

[3]. Hot Daddy// [TERSEDIA VERSI PDF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang