Naik Cetak nih?

4.5K 38 17
                                    

Malam semua!!!!

Saya mau nanya, gimana reaksi kalian pas liat judul part ini?

Seneng?

Sedih?

Biasa aja?

Malam ini saya mau kasih kabar gembira buat kalian. Hot daddy berhasil naik cetak😅. Jujur ini gak pernah saya bayangkan, cerita romance saya sampai naik cetak. Semua ini berkat kalian juga, pembaca setia Hot daddy😍.

Saya ucapkan terimakasi sebanyak-banyaknya buat kalian yang udah support dan dukung cerita Hot daddy ini. Tanpa kalian gak mungkin hotdaddy sampai naik cetak😘.

Kaget? Banget. Saya yang ditawarin langsung oleh penerbit aja kaget banget karena ya memang saya tidak ada sedikitpun niat buat nerbitin Hotdaddy, karena awalnya saya nulis cerita inipun hanya sebatas ingin mencoba katagori baru saja😂.

Curhatnya udahlah ya, jangan terlalu banyak.😂 jadi hotdaddy inui sudah naik cetak dan sekarang lagi buka PO untuk pemesanan, saya belum bisa kirim cover bukunya, karena sedang mengalami revisi. So? Buat kalian yang belum selesai baca Hotdaddy ataupun kalian yang pengen baca puas hotdaddy, yuk beli bukunya sekarang!!! Karena aku gak bakal lanjutin lagi unpublish. Karena permintaan penerbitnya.

Buat kalian yang ini tanya-tanya, silahkan WA ke nomor ini 085921538637, sekaligus untuk pemesanannya juga.

Sekian pengumuman dari saya, semoga kalian langsung pesan bukunya oke?😍 yang pesan buku tercepat, dapet salam dari Kevan Fams💗.

[3]. Hot Daddy// [TERSEDIA VERSI PDF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang