HD - Bagian 6 (Republish)

16.6K 820 22
                                    

haee.. Kali ini aku update lebih cepat, karna aku gak mau kalian nunggu lebih lama, tapi kalau aku nanti telat update jangan komplen ya, karna kadang halunya gak ada:v , selamat malam minggu buat yang bermalam minggu💘

Happy Reading💓

Happy Reading💓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kevin

----

Sudah 1bulan Mitha berada dirumah Kevan. Pagi ini seperti biasa, Mitha bangun lebih awal untuk membantu bi Sum menyiapkan sarapan, setelah sarapan siap Mitha membangunkan Kevin dan membantu Kevin bersiap-siap untuk sekolah.

"Kevin sudah siap sayang" ucap Mitha seraya memakaikan tas untuk Kevin.
"Siap kak!"
"Okay sekarang kita sarapan yuk, daddy sudah menunggu dibawah". Kevin dan Mitha menuruni anak tangga dan menuju meja makan.

"Molning daddy" sapa kevin dan mengecup pipi Kevan.
"Morning sayang"
"Kevin mau bawa bekal apa, nasi goreng atau roti?" tanya Mitha yang berada disamping kursi Kevin, sedangkan Kevan duduk dikepala meja.

"Mpin mau bawa loti aja kak"
"Baik bos"

"Mitha? Kamu tidak bersiap-siap ganti baju?"

"Ganti baju? Untuk apa bang, cuma menunggu Kevin sekolah tidak perlu rapih-rapih"

"Kamukan harus kerumah Mama"

"Ohiya, mungkin hari ini aku tidak ke rumah ibu dulu bang, lagi pula ibu sedang tidak dirumahkan? Jadi aku akan dirumah saja bantu-bantu bi Sum dan akan membuat cemilan untuk Kevin"

"Oh yasudah kalau begitu, Kevin ayok sayang kita berangkat."

"Ayok". Kevin dan Kevan keluar duluan sedangkan Mitha, membawa tas makanan untuk kevin.

Sesampainya disekolahan Kevin, seperti biasa Kevin masuk kedalan kelasnya sedangkan Mitha menunggu diwarung kantin sekolahnya bersama ibu-ibu yang sama mengantar anaknya sekolah.

"Pagi ibu-ibu"
"Eh pagi neng Mitha"
"Tumben neng berangkat agak siang?"
"Iya bu, tadi harus balik lagi karna ada berkas bang Kevan yang tertinggal"
"Yaampun pak Kevan beruntung banget ya mendapatkan babysister seperti neng Mitha ini, tidak seperti Lina"
"Emang kenapa dengan mbak Lina bu?" tanya Mitha.
"Kalau Lina tidak seperti kamu, ia tidak bergabung dengan kita-kita neng iyakan jeng, dia tuh biasanya duduk disitu tuh, diwarung pojokan" menunjuk kesalah satu warung dipojokan.
"Oh mungkin karna malu bu" ucap Mitha meyakinkan ibu-ibu.
"Malu kenapa? Padahal kita tidak akan menggigit ini, iya kan jeng?"

"Iya betul, pokoknya aku setuju banget kalau Kevin minta neng Mitha jadi mommy barunya, iyakan jeng"

"Iya betul"

[3]. Hot Daddy// [TERSEDIA VERSI PDF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang