67

59 1 0
                                    

Setiap manusia punya pemilik hati sendiri, untuk itu aku percaya kamu bukan pemilik hati yang sesungguhnya, kamu hanya pemain hati yang pandai membuat jatuh, tapi tak pandai menjaga. Jika memang hanya bermain jangan datang padaku sebab aku seseorang yang sulit dalam hal melupakan. Sulit dalam hal bangkit dari kesakitan.

Jika cinta tak perlu sebercanda ini dalam mempermainkan rasa, tak perlu segila ini dalam bermain drama. Aku akui kamu memang si 'Raja' tega yang datang merayu dengan seribu bual, lantas pergi dengan sejuta luka.

Jika tujuanmu hanya membuatku terpuruk kau menang, sebab memang tak ada orang yang bisa menerima saat tak ada salah, saat tak punya masalah tiba-tiba tubuhnya di tarik paksa dari pelukan yang sudah jadi favoritnya.

Kamu memang bukan pemilik hati, sebab pemilik tak hanya singgah tapi menetap. Biar ku cari pemilik hati yang bisa benar-benar menjaga hati bukan seperti kamu yang pandai bermain belati lalu kau tusukan ke dadaku saat aku sudah benar-benar terbiasa akan hadirmu.

Jangan pernah datang kembali, berbahagialah dengan pilihanmu walau kau mulai dengan cara hina. Aku tak membencimu sebab dengan aku membenci aku akan sulit menghapusmu, aku akan belajar terbiasa hidup tanpamu seperti saat kita belum bertemu.

Jangan pernah berfikir setelah ini kamu masih bisa kembali ke hatiku, sebab sesuatu yang hancur tak pernah utuh kembali. Jikalau utuh pasti sudah tak sama. Sebab sakit yang berikan kepadaku dengan cara pengkhianatan itu adalah sakit yang luar biasa.

Quotes (secret of heart) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang